Home > Berita > Rohil
Rohil
banyak-yang-menolak-karena-takut-terjerat-hukum-sebentar-lagi-asn-di-rohil-bakal-berebut-jadi-pptk
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tidak lama lagi aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, tidak perlu takut lagi jadi pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK).
nelayan-rohil-senang-diberi-penyegaran-tindak-pidana-perikanan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Rokan Hilir (Diskanlut Rohil), Provinsi Riau menggelar Forum Koordinasi Tindak Pidana Perikanan tahun 2015, di Hotel Kesuma Bagansiapiapi, Selasa (20/10/2015).
enggan-proses-laporan-apk-yang-rusak-dan-hilang-ketua-panwas-rohil-kita-bukan-tidur-tapi-itu-memang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Munculnya pernyataan masyarakat yang mengatakan Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, ”tidur” dan tidak mengambil tindakan terkait alat peraga kampanye (APK) pasangan calon (paslon) yang rusak dan hilang di beberapa titik lokasi, ditanggapi santai oleh Ketua Panwas Rohil Jaka Abdillah.
semoga-pak-edi-mulyono-betah-bertugas-di-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, secara khusus mengucapkan selamat datang kepada Kepala Cabang Rutan Bagansiapiapi yang baru Edi Mulyono Amd IP SSos SH MH dan selamat jalan kepada Suparman yang menjadi Kepala Cabang Rutan Martapura, Sumatera Selatan (Sumsel).
edi-mulyono-gantikan-suparman-acara-sertijab-kacab-rutan-bagansiapiapi-diwarnai-keharuan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Baturaja di Martapura, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Edi Mulyono Amd IP SSos SH MH kini resmi menjabat sebagai Kacab Rutan Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, menggantikan Suparman.
ketika-menjadi-camat-bagansinembah-bupati-suyatno-mengaku-pernah-sport-jantung-saat-terjadi-gejolak
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah I (DPD I) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau Jhonny Siahaan melantik sebanyak 110 pengurus IPK DPD II Kabupaten Rokan Hilir sekaligus melakukan pelantikan pengurus PAC Bagansinembah di Hotel Bintang Mulia Baganbatu, Senin (19/10/2015).
nasib-warga-miskin-di-rohil-yang-dua-anaknya-penderita-busung-lapar-puskesmas-sarankan-dibawa-ke
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Lasmini (9) dan Laila (5) anak dari pasangan Antan Kuncung (35) dan Misnah (30), warga RT 02 RW 10 Dusun 5 Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rokan Hilir (Rohil), Riau mengidap penyakit busung lapar (honger oedema). Kini, keluarga ini hanya bisa pasrah dengan nasib kedua putrinya sembari menanti uluran tangan orang dermawan dan pemerintah.
gudang-uburubur-di-panipahan-roboh-11-pekerja-lukaluka
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tidak ada hujan tidak ada angin sekira pukul 14:30 WIB, Minggu (18/10/15) satu unit gudang ubur-ubur (sejenis binatang laut yang termasuk dalam kelas Scyphozoa, red)yang berada di Jalan ST, Kepenghuluan Kota, Kecamatan Pasirlimau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, runtuh, rata dengan tanah.
inspiratif-desa-yang-tak-pernah-dikunjungi-bupati-dan-wabup-rohil-ini-bangun-sendiri-jembatan
TANJUNGMEDAN, POTRETNEWS.com - Pasangan calon (Paslon) Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, nomor urut 4 H Herman Sani-Taem Pratama mengunjungi warga Suku Jawa di Kepenghuluan Sei Tapah, Kecamatan Tanjungmedan.
sudah-3-kali-ganti-bupati-desa-sekapas-di-rohil-tetap-gelap-gulita
RANTAUKOPAR, POTRETNEWS.com - Sudah 16 tahun Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dimekarkan dari Kabupaten Bengkalis. Namun, sampai saat ini, warga yang berada di Kepenghuluan Sekapas, Kecamatan Rantaukopar belum pernah menikmati penerangan listrik dari perusahaan listrik negara (PLN).
wwwwww