Home > Berita > Rohil
Rohil
alhamdulillah-berikut-daerah-di-riau-yang-diprediksi-diguyur-hujan-hingga-pukul-7-malam-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Rabu (27/10/2015) sore, mengeluarkan peringatan dini cuaca di Provinsi Riau. Menurut prediksi, hujan akan mengguyur sebagian kabupaten dan kota, hingga nanti malam.
ada-yang-mundur-tim-sukses-suyatnojamiludin-di-pilkada-rohil-mulai-goyang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Wardi Syahan, Warga Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, mundur dari Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 2, Suyatno dan Jamiludin (Sudin).
nelayan-rohil-mengeluh-sulitnya-mengurus-izin-penangkapan-ikan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Hendra ST angkat bicara terkait keluhan nelayan yang mengaku kesulitan dengan pengurusan Surat Izin Usaha Penangkapan (SIUP) Ikan menyusul peraturan baru yang mengharuskan pengurusannya ke provinsi.
menteri-anies-baswedan-bakal-hadiri-pelantikan-pengurus-kahmi-rohil
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Jika tak ada aral melintang, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan bakal menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau.
sebelum-berlaga-di-mtq-provinsi-qari-dan-qariah-rohil-digembleng-lptq
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tengah mempersiapkan diri mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 tingkat Provinsi Riau yang berlangsung di Kabupaten Siak pada 14 November mendatang. Sedikitnya 44 qari dan qariah saat ini siap berlaga.
fraksi-golkar-perjuangkan-anggaran-pilkades-di-apbd-perubahan-rohil-2015
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Meski sudah tercantum dalam Undang-Undang Desa Nomor 6 tahun 2014, namun anggaran pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak, tak diakomodasi di APBD (murni) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2015.
sbpsi-sebut-karyawan-pt-tunggal-mitra-plantation-yang-mengeluh-gajinya-dipenggal-karena-tak-paham
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Sekretaris SBPSI PT Tunggal Mitra Plantation (TMP) Rokan Hilir (Rohil), Riau, Jossi Situmeang menyatakan mekanisme pemotongan yang sudah berjalan untuk organisasi sudah jelas dan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.
gaji-karyawan-dipenggal-bagian-tu-pt-tunggal-mitra-plantation-kebijakan-itu-sudah-kesepakatan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Potongan gaji sebesar Rp10 ribu per bulan untuk 570 karyawan PT Tunggal Mitra Plantation (TMP) merupakan kesepakatan antara karyawan dan SBPSI. Hal ini disampaikan Ade, Bagian Tata Usaha PT TMP yang melakukan pemotongan.
nestapa-karyawan-pt-tunggal-mitra-plantation-di-rohil-gaji-dipenggal-rp10-ribu-per-bulan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Karyawan PT Tunggal Mitra Plantation merasa keberatan dengan pemotongan gaji sebesar Rp10 ribu oleh perusahaan tersebut.
demi-melihat-wajah-herman-sani-ada-warga-yang-mengintip-dari-jendela-dan-rela-berdiri-2-jam
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Warga Kepenghuluan Baganhulu, Kecamatan Bangko, begitu antusias menyambut kedatangan Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Herman Sani, Kamis (22/10/15) di kediaman seorang warga bernama Tarmizi.
wwwwww