Home > Berita > Rohil
Rohil
megahnya-kantor-bupati-rokan-hilir-mirip-capitol-hill-di-amerika-yang-diduga-sarat-korupsi-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski pengerjaan Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, yang baru di kawasan Batu 6 sudah selesai pada tahun 2014, namun hingga kini belum ditempati. Malah bangunan tersebut sekarang seperti ”terbengkalai”.
bupati-suyatno-beberkan-detail-program-sektor-pendidikan-di-hadapan-mahasiswa-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir, Provinsi Riau, Suyatno AMP memberi kuliah umum di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridha, Bagansiapiapi. Kuliah itu diikuti mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).
pengganti-ppk-yang-dipecat-akhirnya-dilantik-ini-pesan-ketua-kpu-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 9 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 5 kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, terpaksa diganti oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil. Mereka dinilai melakukan melanggar peraturan serta membuat kesalahan fatal yang tidak bisa ditolerier.
curhat-warga-perumnas-kepenghuluan-baganbatu-kepada-calon-bupati-rohil-herman-sani-kemarau-dapat
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Herman Sani dan Taem Pratama, Jumat (9/10/15/2015) malam, melakukan kampanye dialogis di Perumnas Kepenghuluan Baganbatu, Kecamatan Bagansinembah.
akp-ali-suhud-resmi-jabat-ketua-saka-bhayangkara-polres-rohil
UJUNGTANJUNG, POTRETNEWS.com - Dalam kapasitasnya sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang 0410 Gerakan Pramuka Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Bupati H Suyatno melantik Majelis Pembimbing Satuan Karya (Saka) Bhayangkara dan langsung menyaksikan pembukaan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami).
dewan-kesal-kecamatan-kubu-dimarjinalkan-pemkab-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pada pandangan fraksi terkait APBD Perubahan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, beberapa waktu lalu, mencuat masalah yang signifikan yang berimbas melukai hati masyarakat kecamatan Kubu.
bantu-tugas-polisi-prasbara-rohil-dilatih-tanggap-bencana-dan-tangani-tptkp
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dalam rangka pelantikan Pramuka Satuan Karya Bhayangkara (Prasbara) Polres Rokan Hilir, Riau, menggelar Perkemahan Sabtu Minggu (Persami), yang digelar selama dua hari (9-10/10/2015) ) di halaman mapolres di Ujungtanjung, Kecamatan Tanahputih dan akan dihadiri Bupati H Suyatno.
petani-baganjawa-pesisir-di-rohil-pamer-alat-mesin-pertanian-bantuan-pemerintah-pusat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Agar tidak menimbulkan polemik panjang, Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Usaha Maju, Kepenghuluan Baganjawa Pesisir, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, mengajak wartawan meninjau bantuan alat mesin pertanian (alsintan). Setelah ditinjau, maka diketahui kepastian, dan ternyata, bantuan alsintan yang diperoleh sudah banyak.
dinilai-mubazir-pemprov-riau-diminta-kaji-ulang-soal-pemindahan-ipdn-dari-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPRD meminta Pemprov Riau mempertimbangkan kembali eencana pemindahan kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dari Rokan Hilir. Pasalnya jika kampus yang lama ditinggalkan begitu saja, maka hal itu menjadi sia-sia.
kesuksesan-pilkada-tanggung-jawab-bersama
Kesuksesan Pilkada Tanggung Jawab Bersama
Kamis, 08 Oktober 2015 21:45 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com –Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau kembali melaksanakan Sosialisasi tentang Implementasi Pendidikan Pengawasan Pemilu Partisipatif, kepada Pelajar, Kamis (8/10/2015) bertempat di Gedung Serbaguna SMP I Bangko, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).
wwwwww