Home > Berita > Rohil
Rohil
jangan-dibiarkan-perambau-hutan-bakau-rohil-harus-ditindak-tegas
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, HM Bachid Madjid meminta pemerintah mengambil langkah tegas untuk menyelamatkan hutan bakau yang hari ini terus berkurang di hutan daerah ini.
disandera-bandit-bocah-8-tahun-di-rohil-berhasil-diselamatkan-tapi-kakinya-kena-peluru-nyasar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seorang bocah berusia 8 tahun, Muhammad Abdul Gani, jadi korban salah tembak polisi di Bagansiapiapi, Rohil, Riau. Murid kelas SD itu tertembak saat polisi hendak membekuk seorang residivis narkoba, Sabtu (17/10/2015) sore.
malangnya-nasib-siswa-sd-yn-baganbatu-ini-giginya-patah-karena-dijotos-kakak-kelasnya
BAGANSINEMBAH, POTRETNEWS.com - Pasca kejadian perkelahian antara kakak kelas dengan adik kelas di Sekolah Dasar (SD) Yayasan Nusantara Baganbatu (YNBB) Kabupaten Rokan hilir (Rohil) Riau, kepala sekolah angkat bicara. Seluruh biaya perobatan atas patahnya gigi siswa atas nama Muhammad Fahri Fadillah (6) akan ditanggung oleh pihak sekolah.
derita-jadi-warga-di-negeri-super-kaya-jembatan-penghubung-yang-sudah-banyak-memakan-korban-seperti
PANIPAHAN, POTRETNEWS.com - Jalan penghubung antar Desa Teluk Pulai dan Desa Kepenghuluan Laut, tepatnya antara Jalan Karya dan Jalan Bakti, Kecamatan Pasirlimau Kapas (Palika), perlu perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.
dibuka-sejak-1993-penduduknya-kecewa-pada-pemkab-rohil-karena-tak-pernah-melakukan-pembangunan-di
TANAH PUTIH, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kepenghuluan Sintung Bakti, KM 10, Kecamatan Tanahputih mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil), Riau.
tok-tok-tok-bertambah-rp54-miliar-rapbd-perubahan-rokan-hilir-disahkan-menjadi-rp279-triliun
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran Perubahan 2015 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, akhirnya disahkan menjadi APBD-P dengan nilai Rp 2.793.538.647.705. Pengesahan itu telah mengacu kepada Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan TA 2015.
bupati-rohil-bilang-anggaran-pendidikan-sudah-dialokasikan-rp450-miliar-pelajar-sman-2-tanahputih
UJUNGTANJUNG, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, H Suyatno didaulat menjadi pembina upacara di SMAN 2 Kecamatan Tanahputih, Senin (12/10/15). Kehadirannya untuk memotivasi siswa agar mempertahankan prestasi yang sudah diraih.
tercatat-sebagai-kabupaten-super-kaya-no-5-indonesia-di-rokan-hilir-masih-ada-jembatan-seperti-ini
SINABOI, POTRETNEWS.com - Warga di beberapa desa yang masuk wilayah Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, berharap ada perbaikan jembatan di wilayah itu yang hingga kini kondisinya memprihatinkan. Bahkan pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati.
sudahlah-langka-dan-mahal-gas-3-kg-juga-disunat-kaum-ibu-di-baganbatu-apa-kerja-pemerintah-dan
BAGANSINEMBAH, POTRETNEWS.com - Sejumlah warga terutama kaum ibu rumah tangga mengeluhkan isi yang tertera pada tabung gas elpiji ukuran 3 kg atau yang lebih akrab disebut tabung gas ”melon” diduga kuat tidak sesuai dengan jumlah gas yang ada di dalamnya alias isinya jauh lebih sedikit dari yang isi sebenarnya.
janji-bangun-jembatan-penghubung-5-desa-di-pujud-jika-jadi-bupati-rohil-cabup-herman-sanitaem-teken
PUJUD, POTRETNEWS.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, nomor urut 4, Herman Sani-Taem Pratama (Mantap) menandatangani ”kontrak politik” pembangunan jembatan penghubung 5 desa di Kecamatan Pujud.
wwwwww