Home > Berita > Rohil

Berminat Jadi Datuk Penghulu di Rohil? Siapkan Fisik, Mental dan Segalanya... Bulan Juni Dipilih Serentak, Ini Jadwal Lengkapnya

Berminat Jadi Datuk Penghulu di Rohil? Siapkan Fisik, Mental dan Segalanya... Bulan Juni Dipilih Serentak, Ini Jadwal Lengkapnya

Plt Sekda Rokan Hilir, Riau, Surya Arfan memimpin rapat persiapan pemilihan datuk penghulu (kades) serentak, Kamis (14/1/2016) siang.

Jum'at, 15 Januari 2016 16:49 WIB
Advertorial
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Sekda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, memimpin rapat rencana tahapan kegiatan pemilihan datuk penghulu (kades) serentak, yang berlokasi di lantai 4 kantor bupati pada Kamis (14/1/2016) siang. Rapat juga dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, para camat, penghulu serta PPK se-kabupaten itu. Pelaksanaan pemilihan datuk penghulu dilaksanakan pada 30 Juni 2016 mendatang, dengan jumlah sebanyak 66 Kepenghuluan.

Plt Sekda Surya Arfan menyebut, rapat rencana tahapan pemilihan datuk penghulu serentak dilaksanakan untuk mematangkan pelaksanaan pemilihan pada Juni mendatang yang anggarannya bersumber dari APBD Rohil tahun 2016. Surya berharap, agar pelaksanaan pemilihan berjalan dengan aman dan lancar.

Adapun rencana jadwal tahapan kegiatan pemilihan datuk penghulu serentak tahun 2016 berlangsung selama 6 bulan ke depan mulai dari 14 Januari hingga 30 Juni 2016. Diawali tahapan persiapan, pencalonan, pemungutan suara, penetapan dan tahapan pembubaran panitia oleh PPK. (adv/pemkab/raja-jaka)

Kategori : Rohil, Pemerintahan
wwwwww