Home > Berita > Riau
Riau
gubri-andi-rachman-optimistis-riau-jadi-pusat-kebudayaan-melayu-di-asia-tenggara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di bawah kepemimpinan Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman, optimistis Riau akan menjadi pusat kebudayaan Melayu di Asia Tenggara pada 2020.
chevron-bakal-dipanggil-dprd-riau-karena-tak-pernah-berikan-jatah-hak-partisipasi-10-persen-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi IV DPRD Riau membidangi Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Pertambangan berencana memanggil BP Migas dan Dinas ESDM pada 7 atau 10 Juli mendatang.
asliah-nurmahsya-korban-yang-hanyut-terbawa-arus-sungai-siak-ditemukan-tak-bernyawa
SIAK, POTRETNEWS.com - Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, Asliah Nurmahsya, korban yang terseret arus Sungai Siak pada Minggu (24/6) kemaren akhirnya ditemukan. Gadis cilik berumur 11 tahun itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di sekitar tempat dia mandi dengan seorang temannya.
terpidana-tipikor-kredit-fiktif-bni-46-sebesar-rp40-miliar-bayarkan-uang-denda-rp700-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terpidana Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) kredit fiktif BNI 46, Mulyawarman membayarkan denda atas tindak pidana korupsi yang dilakukan olehnya atas vonis pengadilan senilai Rp 700 Juta.
bawaslu-riau-temukan-berbagai-pelanggaran-masa-tenang-ada-yang-dilakukan-pejabat-publik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memasuki masa tenang Pilkada Riau 2018 di hari kedua pada Senin (25/6/2018), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau masih menemukan adanya sejumlah dugaan pelanggaran.
pariwisata-sektor-baru-penggerak-perekonomian-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Booming minyak bumi yang selama ini menjadi andalan perekonomian Provinsi Riau hanya menunggu waktu untuk berakhir.
siap-amankan-pilkada-serentak-dari-ancaman-terorisme-9-ribu-personel-tnipolri-di-riau-jaga-tps
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebanyak 6.000 personel Polda Riau ditambah 3.000 anggota TNI dari Komando Resort Militer Wirabima Bukitbarisan bergerak ke ribuan TPS mengamankan pilkada. Pelepasan dilakukan Kapolda Riau Irjen Nandang di halaman mapolda.
bawaslu-riau-jika-timses-lakukan-politik-uang-paslon-bisa-didiskualifikasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bawaslu Riau bersinergi dengan Mapolda Riau, Kejati, dan Pengadilan, resmi meluncurkan Satgas Money Politic untuk mengawasi potensi politik uang sampai hari Pilkada 2018 pada 27 Juni mendatang. Tidak tanggung - tanggung, Bawaslu Riau akan mendiskualifikasi calon gubernur Riau yang terindikasi curang.
mandi-bareng-temannya-di-sungai-siak-asiah-nurmansya-hilang-belum-ditemukan
SIAK, POTRETNEWS.com - Seorang anak perempuan bernama Asiah Nurmansya, hilang diduga tenggelam saat mandi di Sungai Siak, Ahad (24/6/2017). Hingga saat ini, gadis cilik tersebut belum ditemukan.
bkd-sudah-siapkan-saksi-untuk-57-asn-pemprov-riau-yang-mangkir-hari-pertama-kerja-pascalebaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan memberikan sanksi tegas terhadap 57 aparat sipil negara pASN) Pemprov yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran Kamis (21/6/2018) lalu.
wwwwww