Home > Berita > Riau

Invesda Expo 2019, Siak Terbaik Kedua di Indonesia

Invesda Expo 2019, Siak Terbaik Kedua di Indonesia

Penyerahan penghargaan sebagai terbaik kedua.

Selasa, 30 April 2019 01:39 WIB
Sahril Ramadana
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com  - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Siak meraih peringkat terbaik kedua se-Indonesia dalam Invesda Expo 2019. Expo dengan tema Pameran Terpadu Peluang Investasi, Perdagangan, Pariwisata dan Produk Pangan Nusantara ini digelar di Yogyakarta 25-28 April 2019.

Penilaian dilakukan dengan sejumlah kriteria, diantaranya keindahan stand, baik dari desain dan kebersihan, materi dan informasi yang ditampilkan, serta keterampilan berkomunikasi para petugas stand.

"Alhamdullilah, stand Siak dapat penilaian peringkat terbaik kedua di Indonesia," kata Muhammad Qurniawan, Kabid Promosi dan Perencanaan Penanaman Modal DPMPTSP.

Acara yang digelar untuk ke 16 kalinya diresmikan oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Pemprov D.I Yogyakarta Adi Satiana. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dayasaing dan perluasan pasar produk-produk unggulan serta potensi bisnis dan peluang investasi.

Dalam Expo tersebut, Kabupaten Siak bersaing dengan 96 peserta pameran yang terdiri dari berbagai provinsi seperti Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, Bali dan sejumlah kabupaten/kota lainnya di Indonesia, serta Kementerian Pertanian dan usaha kecil menengah binaan PT Pertamina.

"Raihan ini patut disyukuri, mengingat penilaian panitia cukup berat meliputi kriteria teknis yang cukup detil, semoga prestasi ini berdampak positif bagi promosi daerah kedepan,” kata dia.

Dalam pameran promosi daerah ini, DPMPTSP Kabupaten Siak juga menggandeng Dekranasda Kabupaten Siak berkolaborasi dengan Dinas Koperasi dan UMKM, serat Disperindag dan Humas Sekretariat Daerah Siak. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum
wwwwww