Home > Berita > Riau
Riau
nyambi-jual-sabu-oknum-honorer-di-pelalawan-diciduk-polisi
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seorang bandar narkoba berinisial IE alias Kitin diringkus Polsek Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Selasa (12/6/2018) lalu. Ternya profesi asli IE merupakan pegawai honor di Dinas Pasar Baru Sorek.
polisi-endus-pergerakan-jaringan-teroris-di-riau-via-grup-iwhatsappi
JAKARTA,POTRETNEWS.com - Kepolisian RI mengendus adanya pergerakan dalam grup WhatsApp berjudul "Belajar Agama dengan Membaca" buatan MNZ atau Zamzam, terduga teroris yang ditangkap di Universitas Riau. Pemantauan dilakukan untuk mencegah aksi teror lanjutan.
proyek-penerangan-jalan-umum-di-siak-kangkangi-undangundang-akli-riau-minta-institusi-hukum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekertaris Umum DPD Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI) Provinsi Riau, Nurmaidi Wahid, meminta penegak hukum (Polri dan Kejaksaan,red) bertindak tegas atas pelanggaran yang dilakukan Dishub Siak dan Unit Layanan Pengadaan (ULP) setempat, terkait lelang proyek pemasangan penerangan jalan umum (PJU) di jalan masuk Terminal Tuah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.
bukan-bang-toyib-afdol-sudah-dua-kali-lebaran-tidak-mudik-ke-riau-karena-jalankan-tugas-mulia
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Bekerja secara profesional, menjadi penyemangat Afdol Nikmatul Akbar, 22, dalam bertugas. Tugas sebagai penjaga perlintasan (PJL) Kereta Api (KA) dilakoninya dengan ikhlas meski sudah dua kali Lebaran tak bisa berkumpul dengan orang tua di Riau, Sumatera.
bentrok-berdarah-dua-kelompok-tim-sukses-calon-bupati-satu-orang-dikabarkan-tewas
EMPATLAWANG, POTRETNEWS.com - Tim Sukses Calon Bupati Empatlawang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor Urut 1 David Hardiyanto- Eduar Kohar terlibat bentrok dengan Tim Sukses Nomor Urut 2 Joncik Muhammad-Yulius.
dinawati-sempat-gugat-kpu-riau-lantaran-namanya-dicoret-sebagai-bacaleg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau sempat menghadapi perkara hukum. Mantan Anggota DPR RI Dinawati melayangkan gugatan.
festival-lampu-colok-tradisi-masyarakat-riau-sambut-idul-fitri
RIAU, POTRETNEWS.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri, banyak hal yang dilakukan masyarakat untuk menyambut datangnya hari kemenangan tersebut. Sejumlah daerah di Indonesia, bahkan punya tradisi menyambut Hari Raya Idul Fitri.
hangatnya-kebersamaan-keluarga-besar-ipotretnewscomi-dengan-buka-puasa-bersama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebagai bulan penuh berkah, Ramadan kerap menjadi momen silaturahmi dan indahnya berbagi.
pemudik-yang-melintasi-perbatasan-riausumbar-diimbau-hatihati-karena-pelempar-batu-ke-kaca-mobil
PANGKALAN, POTRETNEWS.com - Pemudik yang hendak menuju Sumatera Barat dari Riau diminta untuk mewaspadai jalur perbatasan kedua provinsi tersebut. Hal itu setelah ada pemudik yang mengaku mobilnya ditimpuki batu oleh tak dikenal.
di-unilak-rektor-perguruan-tinggi-swasta-seriau-deklarasi-tolak-radikalisme-dan-terorisme
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah pimpinan perguruan tinggi swasta yang ada di Riau mendeklarasikan melawan radikalisme dan terorisme di Kampus Universitas Lancang Kuning (Unilak), Pekanbaru, Riau, Jumat (8/6/2018).
wwwwww