Home > Berita > Riau
Riau
di-mana-cagub-dan-cawagub-riau-mencoblos-hari-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Hari ini (Rabu, 27 Juni 2018) para calon gubernur dan wakil gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau akan menyalurkan hak pilihnya masing-masing di tempat pemungutan suara (TPS). Mereka akan mencoblos di lokasi berbeda-beda.
hari-pencoblosan-gubernur-riau-diguyur-hujan-semalaman-sebagian-wilayah-pekanbaru-tergenang-air
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru, khususnya Panam dan sekitarnya terendam banjir lantaran diguyur hujan sejak Rabu (27/6/2018) dini hari tadi.
bekas-orang-dekat-bupati-kampar-diperiksa-kpk-terkait-dugaan-suap-dana-perimbangan-apbn-perubahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (26/6/2018), memeriksa dua orang, yang salah satunya pejabat Kabupaten Kampar, Provinsi Riau terkait lanjutan penyidikan dugaan Korupsi suap dana perimbangan keuangan daerah pada RAPN perubahan tahun anggaran 2018.
ini-dia-4-persoalan-krusial-riau-yang-dituntaskan-gubri-andi-rachman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Arsyadjuliandi Rachman sepertinya ingin memberi sesuatu yang berarti dalam rentang perjalanan hidupnya, yaitu dengan sebanyak mungkin memberikan apa yang mampu ia persembahkan untuk kepentingan orang lain. Termasuk dengan kapasitas Gubernur Riau definitif yang disandangnya, terhitung sejak 25 Mei 2016.
selain-menyebar-tim-monitoring-ke-seluruh-tps-pemkab-siak-juga-minta-pimpinan-perusahaan-agar
SIAK, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Siak menyebar tim Monitoring ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di daerah setempat. Tim ini untuk memonitor pemungutan dan perhitungan suara Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Riau tahun 2018.
jelang-pilgub-kpu-siak-musnahkan-kertas-surat-suara-yang-rusak
SIAK, POTRETNEWS.com - KPUD Kabupaten Siak memusnahkan 39 lembar kertas surat suara rusak. Pemusnahan dilakukan di depan Kantor KPUD Siak. Kertas surat suara yang Rusak ini dimusnahkan dengan cara di bakar.
4-tahun-pemprov-riau-salurkan-beasiswa-senilai-rp4119-miliar-untuk-4002-penerima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penurunan harga minyak bumi di pasar dunia memberi pelajaran yang amat berharga bagi Provinsi Riau: segala sesuatu yang bersumber dari alam pasti ada batasnya, baik karena keterbatasan deposit, termasuk harga yang fluktuatif.
ini-dia-cara-gunakan-hak-pilih-di-pilkada-serentak-2018-jika-anda-tak-dapat-model-c6
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Besok, Rabu (27/6/2018), akan berlangsung pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di 17 provinsi, 39 kota dan 115 kabupaten di Indonesia.
proyek-pju-di-siak-dinilai-kangkangi-undangundang-akli-riau-akan-layangkan-surat-somasi
SIAK, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI) Provinsi Riau, akan melayangkan surat somasi kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Siak, karena dinilai melanggar Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2009 tentang Ketenagalistrikan.
gubri-andi-rachman-optimistis-riau-jadi-pusat-kebudayaan-melayu-di-asia-tenggara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di bawah kepemimpinan Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman, optimistis Riau akan menjadi pusat kebudayaan Melayu di Asia Tenggara pada 2020.
wwwwww