Home > Berita > Riau
Riau
hari-pertama-idul-fitri-127-jiwa-warga-kotabaru-inhil-kehilangan-tempat-tinggal-karena-kebakaran
TEMBILAHAN,POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat yang menimpa warga Pasar Kotabaru Siberida, Desa Kotabaru, Kecamatan Keritang, Inhil, Riau tepat dihari pertama Idul Fitri menyisakan kesedihan yang mendalam bagi seluruh korban.
pii-garap-proyek-nasional-jalan-lintas-timur-sumatera-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) menggarap tiga proyek strategis nasional yaitu Jalan Lintas Timur Sumatera, Kereta Api Makassar-Parepare, dan RS Kanker Dharmais senilai Rp7 triliun.
ribuan-umat-muslim-laksanakan-salat-idul-fitri-di-mesjid-raya-annur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Ribuan umat Muslim melaksanakan Salat Idul Fitri di Mesjid Raya An-Nur Riau, Jumat (15/6/2018). Pemerintah menetapkan Idul Fitri 1 Syawal 1439 H jatuh pada hari Jumat 15 Juni 2018.
plt-bupati-siak-lepas-pawai-takbiran-idul-fitri-2018
SIAK, POTRETNEWS.com - Pawai akbar takbiran warga Kabupaten Siak, Riau kali ini dilepas Plt Bupati Siak Alfedri. Hal ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilepas oleh Syamsuar yang kini nonaktif menjadi bupati lantaran menjadi Calon Gubernur Riau pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018.
ini-tradisi-unik-hari-raya-idul-fitri-di-riau
RIAU, POTRETNEWS.com - Jika di daerah pulau Jawa, terkenal dengan tradisi Lebaran ketupat yang jatuh pada hari ketujuh setelah Idul Fitri. Ternyata, masyarakat di Riau, yakni di kabupaten Kampar juga memiliki tradisi serupa.
hendak-mudik-ke-medan-satu-keluarga-tewas-ditabrak-minibus-di-jalan-lintas-riausumut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Satu keluarga pemudik yang mengendarai sepeda motor tewas setelah terlibat kecelakaan maut dengan satu unit mobil minibus di jalan lintas Riau menuju Sumatera Utara, tepatnya di Kecamatan Tanahputih, Kabupaten Rokan Hilir.
suyatno-samudera-pengabdian-tak-bertepi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ia adalah samudera pengabdian yang seakan tidak berujung, tak bertepi. Pada keluarga, pada anak-isteri, dan kerabat terdekat; terlebih kepada kepentingan orang banyak dan daerah.
tangkap-pengedar-dan-pembeli-narkoba-di-siak-polisi-sita-2908-gram-sabu
SIAK, POTRETNEWS.com - Satnarkoba Polres Siak menangkap pengedar dan pembeli sabu. Kedua pelaku diamankan polisi di tempat yang sama dan hanya selisih waktu beberap menit saja. Sebanyak 29,08 Gram sabu berhasil diamankan dari tangan kedua pelaku.
bus-pinem-terbalik-di-kecamatan-torgamba-labusel-sejumlah-warga-riau-lukaluka
MEDAN, POTRETNEWS.com - Bus angkutan umum Pinem BK-7766-LC terbalik di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Dusun Kampungmangga, Desa Asamjawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) KM 345-346 Medan-Baganbatu, Kamis (14/6/2018) sekira pukul 03.00 WIB.
nyambi-jual-sabu-oknum-honorer-di-pelalawan-diciduk-polisi
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seorang bandar narkoba berinisial IE alias Kitin diringkus Polsek Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Selasa (12/6/2018) lalu. Ternya profesi asli IE merupakan pegawai honor di Dinas Pasar Baru Sorek.
wwwwww