Home > Berita > Riau
Riau
ini-jawaban-empat-paslon-pilgub-riau-saat-ditanya-jika-tak-terpilih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pada segmen keempat di debat publik terakhir Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018, Jumat (22/6/2018) malam, keempat pasangan calon (paslon) ditanya soal bagaimana sikap mereka jika tidak terpilih menduduki kursi Riau 1.
lakalantas-di-jalan-siakperawang-daihatsu-xenia-masuk-semak-hingga-ringsek
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebuah Truk Colt Diesel menabrak Daihatsu Xenia hingga ringsek di KM 11 Kampung Pangkalanpisang, Kecamatan Kotogasib, Siak, Riau, pada Jumat (22/6/2018) sore. Akibatnya lima orang mengalami luka-luka.
pekan-depan-riau-luncurkan-program-muatan-lokal-penguatan-budaya-melayu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pekan depan meluncurkan program muatan lokal penguatan budaya Melayu.  Sejumlah pihak pun telah menyiapkan konsep kegiatan.
janji-ptpn-v-lubukdalam-bangun-ruang-terbuka-hijau-hanya-pepesan-kosong-ini-buktinya
SIAK, POTRETNEWS.com - Management PTPN V Lubukdalam membatalkan pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) tahun 2018 ini. Padahal pihak perusahan sudah berjanji akan membangun RTH tersebut.
di-acara-halalbihalal-misuri-jenderal-nandang-minta-warga-sunda-riau-junjung-falsafah-siliwangi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kamis, (21/6/2018) ribuan warga Sunda Riau yang tergabung dalam paguyuban Mitra Sunda Riau (Misuri) menghadiri Halalbihalal bersama Kapolda Riau bertempat di salah satu hotel di Pekanbaru.
setelah-minta-keterangan-zaini-ismail-pada-ramadan-lalu-gantian-ketua-dprd-dki-dipanggil-polisi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Polisi akan memanggil Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi berkaitan dengan laporan mantan Sekda Provinsi Riau ZI. Prasetio akan dimintai keterangan terkait dugaan penggelapan dan penipuan Rp3,2 miliar.
ibunda-ungkap-pesan-terakhir-satu-keluarga-asal-riau-korban-kapal-tenggelam-di-danau-toba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak keluarga korban tenggelamnya kapal motor kayu Sinar Bangun asal Riau di Danau Toba, Sumatera Utara, masih berpikir positif.
ini-nama-nakhoda-kapal-tenggelam-di-danau-toba-yang-terkesan-ditutuptutupi-pemkab-samosir
SAMOSIR, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir, Sumatera Utara, tidak mempublikasikan nama nakhoda kapal maut KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba, Senin (18/6/2018) petang.
riau-masuk-5-besar-daerah-dengan-penduduk-pengidap-obesitas-terbanyak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ladies, semakin dewasa, aktivitas kita akan semakin tinggi. Dengan meningkatnya aktivitas, seringkali kita abai dengan kesehatan kita.
demi-salat-idul-fitri-satu-keluarga-dari-pekanbaru-rela-menginap-mendirikan-tenda-di-mesjid
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Demi melaksanakan ibadah Shalat Idul Fitri, satu keluarga berasal dari Pekanbaru, Riau rela menginap di halaman Masjid Istiqlal, Jakarta. Bahkan mereka sempat mendirikan tenda di halaman parkir Masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut.
wwwwww