Ketua Partai Nasdem Riau tak Lagi Berstatus Plt

Ketua Partai Nasdem Riau tak Lagi Berstatus Plt

Ilustrasi/INTERNET

Kamis, 20 Agustus 2020 15:40 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah beberapa waktu dijabat pelaksana tugas (plt), DPP Partai Nasdem akhirnya mengeluarkan SK penetapan Willy Aditya sebagai Ketua DPW Nasdem Provinsi Riau definitif periode 2020/2024.

Sebelumnya pria ini menjabat sebagai sebagai plt ketua sepeninggal Iskandar Hoesin yang mengundurkan diri.

SK penetapan Willy Aditya itu langsung ditandatangai oleh Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh dan Sekretaris Jendral Nasdem Johnny G Plate. Dalam SK bertanggal 15 Juli 2020 tersebut, dituliskan Willy Aditya sebagai ketua DPW, dan wakil di bidang masing-masing, dengan Seketaris Edi Satria, dan Bendahara DPW Evi.

Mantan Ketua DPW Nasdem Riau Iskandar Hoesin mengatakan penetapan Willy jadi ketua definitif bersifat sementara waktu saja, karena akan ada ketua DPW nantinya yang permanen.

”Itu bukan permanen nanti akan ada Ketua yang permanen lagi," ujar Iskandar Hoesin dilansir dari tribunpekanbaru.com. Iskandar Hoesin yang dikenal dekat dengan Surya Paloh dan dikenal sebagai ikon Nasdem di Riau itu berharap agar Nasdem dengan kepengurusan yang baru bisa tetap maju di Riau.

”NasDem lebih maju dan lebih berkembang sehingga cita-cita restorasi yang di cita-citakan pendiri Partai Surya Paloh dapat terwujud dan politik tanpa mahar tidak hanya slogan saja tapi betul-betul dipraktikkan sebagaimana mestinya,” ucap Iskandar. Sementara itu Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Nasdem Riau, Dedy Haryanto Lubis mengatakan dengan keluarnya SK tersebut, Ketua DPW Nasdem untuk saat ini tidak lagi plt, tapi sudah definitif.

Lebih lanjut, Dedy mengatakan, bahwa target terdekat DPW Nasdem Riau adalah memenangkan pasangan calon yang diusung partai Nasdem di Pilkada serentak di Riau. Untuk diketahui, beberapa waktu lalu DPP Nasdem mengganti Ketua DPW Nasdem Riau yang sebelumnya dijawab Iskandar Hoesin ke Willy Aditya sebagai plt. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Politik, Riau
wwwwww