Home > Berita > Politik
Politik
setia-dan-tak-bosanbosan-untuk-ketiga-kalinya-masyarakat-serusa-parit-aman-janji-coblos-herman-sani
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Bangko dari Kepenghuluan Serusa dan Parit Aman semakin kompak dan solid untuk memberikan dukungan suara kepada pasangan nomor urut 4 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, 9 Desember mendatang.
duet-hendry-munief-imam-zamroni-pimpin-pks-riau-20152020-bupati-siak-terima-kasih-telah-beri
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Musyawarah Wilayah 4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau berakhir Minggu (4/10/2015) di Siak Sri Indrapura. Acara yang ditutup dengan pelantikan Dewan Pengurus Tinggi Wilayah PKS Riau Masa Khidmat tahun 2015-2010 itu.
gampang-merawat-menguntungkan-dan-bebas-hama-pohon-rumbia-layak-dibudidayakan-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tanaman pohon rumbia sebagai bahan dasar pembuatan sagu dinilai pantas menjadi tanaman budidaya lokal yang seharusnya mendapat perhatian lebih dari pemerintah daerah. Sebab, selain lebih gampang menanamnya, juga tidak perlu dilakukan perawatan dan bebas hama.
catat-jika-belum-terdaftar-boleh-bawa-ktp-ini-jumlah-dpt-untuk-pemilihan-bupati-dan-wakil-bupati
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menetapkan Daftar Pemilih Tetap pada Pilkada 9 Desember 2015 sebanyak 401.994 pemilih. Penetapan DPT tersebut dilakukan dalam rapat pleno terbuka di Kantor Media Center Batu 4 Jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Jumat (2/10/2015) malam yang dipimpin langsung Ketua KPU Rohil Agus Salim SP.
walau-dbh-inhil-berkurang-pembangunan-infrastruktur-yang-bersentuhan-dengan-masyarakat-tetap-jadi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski dana bagi hasil (DBH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, berkurang, namun Ketua DPRD wilayah itu, Dani M Nursalam memastikan jika pembangunan infrastruktur tetap menjadi prioritas untuk dilaksanakan. Apalagi program-program yang langsung menyentuh kepada masyarakat.
sambangi-pedagang-herman-sani-dapatkan-keluhan-soal-sepinya-pembeli-karena-becek-dan-kotornya-pasar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Kamis (1/10/15) kemarin, blusukan ke pasar tradisional Bintang Bagansiapiapi.
dprd-rohil-bahas-rapbd-perubahan-2015-sesuai-kupappas
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, akan membahas RAPBD Perubahan 2015 berdasarkan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran/Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUPA/PPAS) yang dipatok Rp2,793 triliun serta menyesuaikan daripada beberapa item di SKPD yang bergeser.
rekanan-di-inhil-sulit-cairkan-dana-karena-pptk-di-dinas-bina-marga-mundur-dprd-bkd-harus-cari
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Belakangan ini rekanan kontraktor mengeluhkan mundurnya pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Akibatnya rekanan yang sudah memenangkan tender proyek di dinas tersebut kesulitan untuk mencairkan dana awal proyek.
kabut-asap-kacaukan-jadwal-penerbangan-anggota-dprd-inhil-yang-lagi-hadiri-acara-di-jakarta-tak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang terjadi di Pulau Sumatera yakni di Provinsi Riau, Jambi, Palembang dan beberapa provinsi lainnya membuat Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang selesai mengikuti sebuah acara di Jakarta tak bisa pulang. Hal itu disebabkan maskapai membatalkan jadwal penerbangan untuk keselamatan semua pihak.
aspirasi-warga-bangkojaya-kepada-cabup-rohil-herman-sani-tak-banyak-yang-kami-minta-cuma-pengadaan
BANGKO PUSAKO, POTRETNEWS.com - Ratusan masyarakat Kepenghuluan Bangkojaya tampak antusias menghadiri kampanye dialogis Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Herman Sani-Taem Pratama, Selasa (29/9/2015) di Dusun Wonorejo.
wwwwww