Home > Berita > Politik
Politik
pemkab-inhil-harus-cari-solusi-konkret-tuntaskan-konflik-masyarakat-vs-perusahaan-ketua-dprd-buat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau melalui satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait diminta untuk segera bertindak dan mencari solusi untuk menyelesaikan persoalan yang timbul antara masyarakat dan perusahaan akhir-akhir ini.
pengganti-ppk-yang-dipecat-akhirnya-dilantik-ini-pesan-ketua-kpu-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 9 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 5 kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, terpaksa diganti oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil. Mereka dinilai melakukan melanggar peraturan serta membuat kesalahan fatal yang tidak bisa ditolerier.
curhat-warga-perumnas-kepenghuluan-baganbatu-kepada-calon-bupati-rohil-herman-sani-kemarau-dapat
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Herman Sani dan Taem Pratama, Jumat (9/10/15/2015) malam, melakukan kampanye dialogis di Perumnas Kepenghuluan Baganbatu, Kecamatan Bagansinembah.
dewan-kesal-kecamatan-kubu-dimarjinalkan-pemkab-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pada pandangan fraksi terkait APBD Perubahan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, beberapa waktu lalu, mencuat masalah yang signifikan yang berimbas melukai hati masyarakat kecamatan Kubu.
walau-sudah-lapuk-dan-warga-sering-terjatuh-satusatunya-jembatan-penghubung-dua-desa-ini-masih
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebuah jembatan penghubung antar dua desa yaitu Teluk Bunian menuju Kelurahan Pelangiran di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kondisinya cukup memprihatinkan, padahal, jembatan tersebut merupakan satu-satunya penghubung bagi masyarakat.
oalah-ketua-bawaslu-ri-larang-pnsasn-jadi-panwas-pilkada-tapi-di-pelalawan-bisa-dan-kepala-dinasnya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Ketua Bawaslu RI Prof Muhammad menjelaskan Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia sejauh ini memberikan warning (peringatan) kepada penyelenggara peserta pemilihan untuk mewaspadai segala potensi pelanggaran yang mungkin terjadi pada saat pelaksanaan pemilu.
syarat-pemimpin-berkualitas-ala-ustadz-firanda-andirja
SIAK, POTRETNEWS.com – Salah satu syarat sosok pemimpin ideal dalam perspektif Islam adalah bekerja untuk kemaslahatan ummat. Oleh karena itu, jika dalam satu negeri sulit mencari seorang pemimpin sesuai syariat Islam, pilihlah pemimpin dengan mudharat paling kecil.
angkuhnya-pt-indogreen-jaya-abadi-pejabat-sekelas-kepala-dinas-saja-susahnya-minta-ampun
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kecewa mengetahui pemerintah daerah kesulitan berkomunikasi dengan PT Indogreen Jaya Abadi terkait kerusakan perkebunan kelapa dan penyerobotan lahan warga Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri.
kesuksesan-pilkada-tanggung-jawab-bersama
Kesuksesan Pilkada Tanggung Jawab Bersama
Kamis, 08 Oktober 2015 21:45 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com –Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau kembali melaksanakan Sosialisasi tentang Implementasi Pendidikan Pengawasan Pemilu Partisipatif, kepada Pelajar, Kamis (8/10/2015) bertempat di Gedung Serbaguna SMP I Bangko, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).
soal-kantor-dan-rumah-bupati-inhil-yang-dibobol-maling-ketua-dprd-bukti-kinerja-satpol-pp-masih
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Insiden pencurian yang terjadi di kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, tepatnya di ruangan Badan Lingkungan Hidup merupakan tamparan keras bagi pemkab, khususnya bagi Satuan Polisi Pamong Praja selaku penanggung jawab kemanan.
wwwwww