PotretNews.com Rabu 08 Juli 2020
Home >  Berita >  Rohul

Bupati Rohul Janjikan Hadiah Rp25 Juta Bagi Siapa yang Menangkap Pelaku Politik Uang dalam Pilkada

Bupati Rohul Janjikan Hadiah Rp25 Juta Bagi Siapa yang Menangkap Pelaku Politik Uang dalam Pilkada

Bupati Rohul Achmad.

Minggu, 06 Desember 2015 22:10 WIB
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Tim pemenenangan calon bubati dan wakil bupati Rokan Hulu yang mendukung pasangan calon yang maju dalam Pilkada 2015 diminta untuk tidak coba-coba melakukan politik uang.
"Karena hal tersebut akan mencederai pesta rakyat yang akan kita laksanakan, 9 Desember mendatang," kata Bupati Rokan Hulu (Rohul), Drs H Achmad M.Si disela-sela pelepasan logistik Pilkada Rohul 2015 di Kantor KPU Rohul, Minggu (6/12/2015).

Dijelaskannya, bagi masyarakat atau panitia pengawas (Panwas) yang bisa menangkap pelaku politik uang, ia akan memberikan hadiah sebesar Rp25 Juta.

Dijelaskannya, hadiah uang Rp 25 juta tersebut bukan dari Pemkab Rohul. Tapi berasal dari kantong pribadinya. Hal tersebut dilakukan untuk memotivasi masyarakat mensukseskan Pilkada Rohul tampa politik uang.

Politik uang sangat merusak proses Demokrasi di Rohul yang sedang berjalan. Bisa dibayangkan jika nanti terpilih calon pemimpin yang menggunakan cara kotor tersebut untuk membeli suara rakyat. Pasti akan berimplikasi pada proses pembangunan Rohul kedepan.

"Kita ingin mendapat pemimpin yang bersih tanpa korupsi. Jadi pelaksanaan Pilkada ini harus bersih. Sehingga Pilkada di Rohul dapat menjadi yang terbaik di Riau," katanya.
?
Ia juga meminta Panwas bekerja ekstra keras. Apalagi pada masa-masa tenang seperti saat ini. Pekerjaan panwas akan lebih berat.***

       
        Loading...    
           
(Wawan Setiawan)
Kategori : Rohul, Politik
Sumber : tribunpekanbaru.com
Loading...
www www