Home > Berita > Politik
Politik
ini-susunan-pengurus-dpw-pks-riau-20152020
Ini Susunan Pengurus DPW PKS Riau 2015-2020
Selasa, 06 Oktober 2015 10:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pengurus inti DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau masa khidmat 2015-2020 hasil musyawarah wilayah 4 di di Siak Sri Indrapura, telah dilantik Minggu (4/10/2015) lalu.
materi-yang-disampaikan-hampir-sama-dan-selalu-dikawal-tim-sukses-warga-pelalawan-bingung-bedakan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Provinsi Riau, yang saat ini tengah berlangsung diharapkan berlangsung lancar sesuai dengn tahapan yang telah ditetapkan.
bertahuntahun-diusulkan-pembangunan-jalan-gang-murai-perawang-tak-kunjung-ditanggapi-pemerintah
SIAK, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Pipa RT 04/ RW 01 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, mengeluhkan pembangunan jalan yang sudah bertahun-tahun diusulkan namun belum terealisasi. Untuk itu, warga berharap pasangan H Suhartono SH - H Syahrul Msi bisa mewujudkannya bila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak, Provinsi Riau, lima tahun mendatang.
nyaman-jadi-pendamping-syamsuar-alfedri-hibahkan-10-tahun-status-pns-demi-kecintaan-kepada-negeri
SIAK, POTRETNEWS.com - Pembangunan yang dilaksanakan Syamsuar - Alfedri selama memimpin Siak dinilai telah menunjukkan kemajuan. Salah satu keberhasilan itu, pembangunan akses jalan merangkai Kampung dan menata kota. Namun pembangunan Jalan dan infrastruktur lain akan lebih bagus apabila berkelanjutan.
jika-terpilih-masyarakat-perawang-minta-suhartono-syahrul-tak-bedakan-antara-karyawan-dengan
SIAK, POTRETNEWS.com - Kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak, Provinsi Riau, H Suhartono SH - H Syahrul MSi, dilaksanakan di mess sopir Kampung Pinang Sebatang Barat, Kecamatan Tualang, Minggu (4/10/2015) dihadiri masyarakat dengan berbondong-bondong. Warga menilai pasangan politisi senior ini adalah paslon merakyat.
dprdpemkab-inhil-satu-kata-danau-mablu-dijadikan-kawasan-tahura
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, menyetujui kawasan Danau Mablu dan sekitarnya menjadi taman hutan raya (tahura).
testimoni-putra-mantan-bupati-siak-tentang-sosok-syamsuaralfedri-kalau-yang-lama-bagus-teruji-dan
SIAK, POTRETNEWS.com - Kinerja Syamsuar-Alfedri memimpin roda pemerintahan Kabupaten Siak, Provinsi Riau, satu periode dinilai sudah teruji dan terbukti. Untuk itu, agar pembangunan di berbagai sektor tetap berlanjut, pasangan birokrat ini sebaiknya dipertahankan.
berikut-pandangan-fraksi-dprd-rohil-terhadap-lpp-apbd-tahun-2014
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Meski delapan fraksi DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menyetujui laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) APBD Tahun 2014, ada banyak catatan fraksi-fraksi yang menjadi ”pekerjaan rumah” pemerintah kabupaten.
paripurna-dprd-peringatan-hari-jadi-ke16-kabupaten-dihadiri-semua-peserta-pilkada-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Peringatan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), berlangsung khidmat. Untuk mengakomodasi membludaknya undangan, panitia penyelenggara menyediakan tenda di sayap kiri dan kanan GOR Batu Enam.
setia-dan-tak-bosanbosan-untuk-ketiga-kalinya-masyarakat-serusa-parit-aman-janji-coblos-herman-sani
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Bangko dari Kepenghuluan Serusa dan Parit Aman semakin kompak dan solid untuk memberikan dukungan suara kepada pasangan nomor urut 4 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, 9 Desember mendatang.
wwwwww