Home > Berita > Politik
Politik
masyarakat-minas-ingin-suhartonosyahrul-prioritaskan-gedung-sekolah-yang-layak-dan-penuntasan
SIAK, POTRETNEWS.com - Program wajib belajar 12 tahun merupakan angin segar bagi masyarakat. Namun ironisnya, program tersebut tak didukung sarana-prasarana yang representatif.
pendirian-pt-gcm-tahun-2004-disinyalir-perselingkuhan-dan-konspirasi-pemkabdprd-inhil-untuk
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - PT Gemilang Citra Mandiri (GCM) yang didirikan pada tahun 2004 silam, oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) saat itu, Indra M Adnan, disinyalir ”perselingkuhan” eksekutif dan legislatif untuk ”merampok” uang rakyat. Sebab setelah didirikan, aktivitas perusahaan dan aset yang sudah diberikan tidak jelas keberadaannya.
demi-penyelamatan-ekosistem-dan-flora-fauna-dprd-inhil-dukung-kawasan-danau-mablu-jadi-hutan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendukung langkah yang ditempuh oleh Bupati HM Wardan untuk menjadikan kawasan Danau Mablu yang berlokasi di Desa Sungai Bela Kecamatan Kuala Indragiri, sebagai hutan lindung. Langkah itu dinilai penting dalam rangka menyelamatkan ekosistem bersama flora dan fauna yang ada di sana.
diisukan-ditunggangi-calon-bupati-rohil-ketua-panwas-kalau-mau-menunggangi-ke-bukittinggi-saja
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menegaskan jika institusi tersebut tetap independen dan menjalankan tugas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara ini.
perawang-ibarat-primadona-dua-calon-bupati-siak-salat-ied-dan-berkurban-di-sini
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Kota industri Perawang, Kecamatan Tualang, ibarat primadona. Daerah ini menjadi pilihan bagi dua Calon Bupati Siak, Riau, yang akan berlaga pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015, masing-masing, H Syamsuar MSi dan H Suhartono SH, menjalankan ibadah Salat Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M. Keduanya juga memberikan bantuan berupa hewan untuk dikurbankan.
panwas-rohil-bidik-camat-rantaukopar-yang-terindikasi-hadir-di-acara-calon-bupati-jika-terlibat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menemukan indikasi pelanggaran kampanye oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) atas nama Camat Rantaukopar Ramlan yang menghadiri kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 pada Minggu (20/9/2015) di simpangtiga Rantaukopar.
sudah-3-bulan-diserahkan-ke-ulp-bengkalis-ke-mana-raibnya-dokumen-lelang-pembangunan-lanjutan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kelanjutan pembangunan dermaga roll on roll off (roro) Sungai Selari, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, yang sudah dimulai pekerjaannya tahun 2014 lalu, sampai saat ini pekerjaan lanjutannya belum kunjung dilaksanakan.
ustadz-nikmat-ajak-anggota-dprd-riau-dan-jemaah-teladani-pengorbanan-nabi-ibrahim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah wakil rakyat berbaur dengan ratusan umat Muslim yang berdomisili di lingkungan kantor DPRD Provinsi Riau, guna melaksanakan ibadah Salat Idul Adha 1436 H/2015 M, yang dilaksanakan pada Kamis (24/9/2015) sekitar pukul 07.25 WIB.
repotnya-menjadi-warga-kandis-mengurus-ktp-dan-kk-harus-tempuh-jarak-100-kilometer
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, menginginkan pembuatan kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP) dekat dengan tempat tinggal mereka. Selama ini mereka mengurus identitas diri ke Siak Sri Indrapura terlalu jauh dan memakan biaya mahal.
pt-gandaerah-hendana-garap-2000-hektar-lahan-di-luar-hgu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus pemanfaatan lahan di luar perizinan kembali ditemukan di areal usaha PT. Gandaerah Hendana (GH) di Simpang Barito desa Ukui II, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau. Berdasarkan data Panitia Khusus (Pansus) Monitoring dan Perizinan Lahan DPRD Riau, PT. GH menggarap sedikitnya 2000 hektar di luar izin Hak Guna Usaha (HGU) yang dimiliki.
wwwwww