Home > Berita > Politik
Politik
meski-duduki-posisi-paling-buncit-tapi-sportif-ucapkan-selamat-kepada-pemenang-ini-penyebab
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Bupati petahana Kabupate Bengkalis Herliyan Saleh kalah telak dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak 2015 Bengkalis. Herlyan yang berpasangan dengan Riza Pahlevi justru menduduki posisi paling buncit dari dua pasang calon bupati lainnya.
kalah-dengan-selisih-suara-hanya-350-calon-bupati-kuansing-indra-putra-ajukan-gugatan-ke-mk
KUANSING, POTRETNEWS.com - Satu lagi calon bupati di Riau yang tak terima dengan pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jika sebelumnya calon bupati Pelalawan, Zukri, kali ini giliran calon Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Indra Putra. Dia ingin menggugat hasil itu ke Mahkamah Konstitusi (MK) karena diduga ada kecurangan.
bupati-inhil-sampaikan-nota-keuangan-rapbd-2016
Bupati Inhil Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2016
Jum'at, 18 Desember 2015 08:53 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setelah menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara ( PPAS) untuk tahun anggaran 2016 beberapa waktu, Kamis (17/12/2015) dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Nota Keuangan RAPBD 2016 pada Rapat Paripurna ke-11 Masa Sidang III, di Gedung DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
tiada-lawan-tanding-seluruh-peserta-kembali-beri-mandat-kepada-dani-m-nursalam-pimpin-pkb-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seperti sudah diperkirakan sejak awal, Dani M Nursalam kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Tanfiz DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, 2015-2020 pada Muscab IV yang dihadiri Ketua Umum DPP Muhaimin Iskandar dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, yang juga Pengurus DPP.
tok-tok-tok-pilkada-siak-kembali-dimenangkan-syamsuaralfedri
SIAK, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak, Riau, menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2015 di Gedung Tengku Maharatu, Kamis (18/12).
kumpulkan-hampir-100-ribu-suara-amril-mukmininmuhammad-paslon-terpilih-pilkada-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Riau, menggelar rapat pleno tentang Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara dan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tingkat Kabupaten Bengkalis di Gedung Cik Puan Jalan Hang Tuah Bengkalis, Kamis (17/12/2015).
buka-munas-iv-adkasi-presiden-jokowi-jangan-sampai-nasional-ke-utara-daerah-malah-ke-selatan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, keberhasilan pembangunan nasional maupun pembangunan daerah sangat ditentukan oleh kerja sama atau sinergi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, antara gubernur dan DPRD provinsi, antara bupati/wali kota dan DPRD kabupaten dan kota.
hasil-pilkada-pelalawan-2015-pasangan-haza-jawaranya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Rabu (16/12/2015) malam, telah selesai menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2015.
sah-kpu-tetapkan-mursinihalim-pemenang-pilkada-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), secara resmi menetapkan pasangan Mursini-Halim (MH) sebagai pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Serentak pada 9 Desember lalu.
final-zul-aseko-raih-suara-terbanyak-di-pilkada-kota-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, Riau, menetapkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 2, Zulkifli AS-Eko Suharjo meraih suara terbanyak dalam Pilkada Serentak 9 Desember lalu.
wwwwww