Home > Berita > Politik
Politik
pemekaran-kabupaten-dan-pembentukan-provinsi-riau-pesisir-dapat-dukungan-dari-anggota-dprd-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dukungan terhadap pemekaran daerah Kabupaten Rokan Tengah terus dikumandangkan sejumlah tokoh. Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Perwedissuito menyatakan sangat mendukung bila pemekaran daerah tersebut diwujudkan.
jumlah-kaum-papa-kian-meningkat-sabit-bahar-sebut-program-pengentasan-kemiskinan-di-inhil-hanya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Angka kemiskinan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, setakat ini masih cukup tinggi. Sayangnya banyak kebijakan pemerintah setempat yang dinilai tidak berpihak dan menyentuh masyarakat miskin.
meski-ditolak-kader-golkar-inhil-tim-sukses-wardan-terus-bergerak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski sudah mendapat ”penolakan” dari kader Partai Golkar, HM Wardan masih belum menyerah untuk merebut ketua partai berlambang beringin 2016-2021. Melalui tim sukses, yang bersangkutan terus melobi pemilik suara.
wacana-pembentukan-rokan-tengah-kembali-menguat-sejumlah-anggota-dprd-rohil-rapat-tertutup
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wacana pemekaran Kabupaten Rokan Tengah nampaknya kembali menguat. Sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau bahkan anggota dewan terus mengadakan pembicaraan intensif menuju arah percepatan pembentukan kabupaten yang direncanakan dibentuk dari Rohil ini.
meski-sudah-2-kali-kalah-syamsudin-uti-tak-jera-ikut-pilkada-2018-kita-nyabup-lagi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hangatnya Pemilukada di Kabupaten Indragiri Hilir semakin terasa, mulai dari kalangan muda sampai penghuni warung kopi terus ramai membicarakan siapa jagoan kedepannya yang akan memimpin negeri seribu parit ini.
legislator-ini-curiga-ada-permainan-mafia-minyak-di-spbu-batu-empat-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pasokan minyak di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Batu Empat di jalan lintas kecamatan, Bagansiapiapi, dapat diibaratkan jerigen bocor, karena cepat habis. Begitu mobil membawa minyak untuk pengisian tiba pada malam atau pagi hari, nah minyak yang harusnya untuk pelayanan pengisian umum sudah habis sebelum tengah hari.
tokoh-asal-riau-ini-siap-tantang-ahok-di-pilkada-dki
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Nama-nama Bakal Calon (Balon) Gubernur DKI Jakarta yang muncul kian hari makin ramai. Setelah Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, menyatakan kembali maju dalam Pilgub DKI 2017, beberapa nama sempat muncul sebagai calon tandingan. Salah satunya adalah tokoh asal Provinsi Riau, yang menyatakan kesiapanya maju menjadi Balon Gubernur DKI.
pilkades-usai-masyarakat-harus-tetap-rukun-dan-kembali-lakukan-aktivitas-pokok
BENTENG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rosman Malomo mengimbau masyarakat Desa Benteng Utara Kecamatan Sungai Batang harus tetap rukun dan kembali beraktivitas dalam upaya membangun desa.
ini-pantun-dadakan-ala-sekjen-pdip-untuk-pemimpin-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pantun identik dengan budaya Melayu. Sehingga di perhelatan politik pun pembacaan pantun menjadi hal yang lazim.
sekjen-pdip-melayu-pilar-dari-indonesia-yang-berkepribadian-dalam-kebudayaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nuansa kebudayaan Melayu melalui tari-tarian, seni berpantun sangat kental mewarnai pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (rakerda) DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau.
wwwwww