PotretNews.com Rabu 16 Oktober 2019
Home > Berita > Politik
Politik
nasrudin-sebaiknya-jabatan-plt-sekda-rohil-segera-didefinitifkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Nasrudin Hasan dan sejumlah anggota mendesak Bupati H Suyatno untuk segera mendefinitifkan status pelaksana tugas (plt) atas jabatan sekretaris daerah (sekda) saat ini.
diduga-tabrak-jadwal-kampanye-dan-gunakan-fasilitas-negara-bupati-rohil-disemprit-panwas
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, telah menerima laporan dari masyarakat terkait dugaan kampanye di luar jadwal dan penggunaan fasilitas negara pada saat acara Silaturahmi dan Tepung Tawar yang dilaksanakan Sabtu (5/9/2015) di Aula Kantor Kepenghuluan Bagansinembah Barat Kecamatan Bagan Sinembah Raya.
surat-domisili-bukan-dokumen-kependudukan-ketua-kpu-rohil-jangan-ada-yang-cobacoba-mengakomodir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Surat Keterangan Domisili (SKD) maupun resi kependudukan dinyatakan tak berlaku lagi untuk digunakan sebagai penganti identitas dalam mengunakan hak suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, pada 9 Desember mendatang.
lagilagi-wakil-rakyat-terlelap-saat-rapat
Lagi-lagi, Wakil Rakyat Terlelap saat Rapat
Kamis, 10 September 2015 09:23 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Ironis,... Kebiasaan tertidur saat sidang sepertinya sudah menjadi hal biasa bagi wakil rakyat. Tidak terkecuali bagi Anggota DPRD di Kabupaten Pelalawan, Riau.
dihadang-pengacara-pada-sengketa-pilkada-kuansing-indra-putra-ini-sangat-serius-kita-siap-layani
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Indra Putra - Komperensi menilai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing dan pihak terkait sangat terlalu serius dalam menghadapi sidang sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kuansing.
bahas-pengurangan-anggaran-komisi-a-dprd-rohil-rapat-dengar-pendapat-dengan-dishut
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melakukan rapat dengar pendapat (hearing) dengan Dinas Kehutanan dan Asisten III Setda Rohil. Hal ini dilakukan untuk membahas pengurangan anggaran Dinas Kehutanan dalam APBD Perubahan, serta mencari solusi terkait maraknya pengklaiman lahan dan hutan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Rokan Hilir, Kamis (3/9/2015) siang.
bupati-suyatno-respons-kritik-dari-dprd-rohil-mulai-hari-ini-seluruh-skpd-jangan-cobacoba
BAGANSIAPI, POTRETNEWS.com - Tepat pukul 12:00 WIB, Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Nasrudin Hasan memimpin secara langsung sidang paripurna ketiga tahun anggaran 2015 di lantai dasar Gedung DPRD, Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa (1/9/15/2015).
Upacara Detik-detik Peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI di Rohil
bupati-jadi-irup-ketua-dprd-baca-teks-proklamasi
BAGANSIAPIPI, POTRETNEWS.com - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kemerdekaan RI di Lapangan Purna MTQ Bagansiapiapi, Senin (17/8/2015) berjalan dengan khidmat. Detik-detik kemerdekaan ditandai dengan bunyi sirene dengan tema kemerdekaan tahun ini Ayo Bekerja.
dprd-rohil-tolak-pemindahan-kampus-ipdn-ke-pekanbaru-nasrudin-hasan-pindahkan-oknum-yang-terlibat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wacana pemindahan kampus IPDN dari Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menimbulkan pro dan kontra. Hal ini muncul ke permukaan, tatkala Mendagri Tjahjo Kumolo menggelar rapat di Pekanbaru, beberapa waktu lalu.
tingkatkan-kualitas-layanan-kesehatan-ini-yang-dilakukan-pemkab-pelalawan
BUPATI Pelalawan HM Harris, dengan ide cemerlangnya yakni tujuh program prioritas pembangun terus berjalan dari tahun ketahun semakin menunjukkan keberhasilannya. Tujuh program tersebut adalah Pelalawan Sehat, Pelalawan Cerdas, Pelalawan Terang, Program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa/Kelurahan (PPIDK), Program Peningkatan Ketahanan Pangan dan Perkebunan, Pengembangan Obyek Wisata Bono dan Program Pembangunan Kawasan Teknopolitan Pelalawan.
       
        Loading...    
           
wwwwww