Home > Berita > Politik
Politik
disidak-komisi-a-pegawai-sekretariat-dprd-riau-lari-terbiritbirit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk mengetahui jumlah pegawai yang bertugas di DPRD Riau, Komisi A bersama Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau melakukan inspeksi mendadak (sidak) pegawai di lapangan upacara gedung DPRD, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Senin (14/3/2016). Tak pelak, kebijakan ini membuat banyak pegawai lari terbirit-birit.
dari-20-pk-golkar-seinhil-19-ketuanya-sudah-merapat-ke-aprizon
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keinginan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau HM Wardan untuk menjadi Ketua DPD Golkar Inhil, diprediksi kian sulit terwujud. Kabarnya, sejauh ini hampir seluruh pemilik suara pada Musda Golkar mengarahkan dukungan pada lawan politik Aprizon.
anggota-dewan-rohil-puji-kiprah-ansor-ini-katanya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abu Khoiri memuji peranan Ansor sebagai bagian dalam perjalanan hidup bangsa dengan memberikan peran khususnya pembinaan kepada para pemuda Nahdhatul Ulama.
dprd-rohil-minta-pengganti-jajaran-direksi-bumd-bekerja-lebih-baik
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jajaran direksi BUMD diminta untuk bisa meningkatkan kinerja. Pasalnya BUMD masih sangat minim menyumbangkan pendapatan bagi daerah. Hal ini dikemukakan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abu Khoiri saat membahas draf Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) terkait Penyertaan Modal Daerah kepada BUMD di ruangan DPRD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.
legislator-ingatkan-para-tenaga-medis-beri-pelayanan-prima
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seluruh tenaga medis di pusat pelayanan kesehatan masyarakat untuk meningkatkan kinerja mereka, agar warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dapat merasakan pelayanan yang optimal.
ketika-oknum-camat-di-inhil-mulai-jadi-tim-sukses-dan-proaktif-menelepon-pemilik-suara-musda-golkar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski jadwal pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, masih belum ditentukan, tapi suhu politik di partai berlambang pohon beringin kian memanas. Disinyalir beberapa oknum camat mulai bergerak untuk memenangkan salah satu.
paripurna-tetapkan-suyadi-sp-sebagai-wakil-ketua-i-dprd-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Suyadi SP resmi ditetapkan pada paripurna sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menggantikan posisi Drs Jamiludin yang mundur sebagai anggota DPRD Rohil, karena ikut mencalonkan diri sebagai wakil bupati Pilkada Rohil tahun 2015 lalu.
kandidat-ketua-golkar-idealnya-yang-berkomitmen-besarkan-partai
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebagai partai besar, dinamika perpolitikan yang terjadi di tubuh Partai Golkar, mulai dari pusat hingga daerah senantiasa menarik. Untuk itu, kandidat pemimpin Partai Golkar haruslah orang yang betul-betul terbukti dan berkomitmen membesarkan partai.
ketua-pwi-kampar-pendaftar-pertama-penjaringan-balon-bupati-dan-wakil-bupati-dari-nasdem
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua PWI Kabupaten Kampar Aprizal menjadi pendaftar pertama pada penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Kampar 2017. Pengambilan formulir pendaftaran resmi dibuka, Kamis (10/3/2016), dan akan ditutup 14 Maret.
mulai-hari-ini-kaharuddin-resmi-jalani-tugas-sekretaris-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kaharuddin akhirnya resmi menjabat sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) Riau definitif. Pengambilan sumpah dan jabatan langsung di pimpin Plt Gubernur Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (10/3/2016) di Gedung Daerah Provinsi Riau.
wwwwww