Home > Berita > Politik
Politik
ini-di-antara-janjijanji-caketum-golkar-airlangga-hartarto-kepada-pengurus-dpd-seriau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tokoh muda Airlangga Hartarto bertemu Pengurus DPD se-Riau di Pekanbaru. Hal itu berkaitan dengan sosialisasi pencalonan dirinya sebagai Calon Ketua Umum DPP Golkar yang segera melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar pada Mei mendatang.
jangan-mimpi-jadi-ketua-golkar-inhil-kalau-tak-mampu-suarakan-suara-rakyat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Memanasnya perebutan pucuk pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indrahilir (Inhil), Riau, terus menjadi pembicaraan masyarakat dari berbagai kalangan.
ini-kendala-utama-di-gedung-baru-dprd-rohil
Ini Kendala Utama di Gedung Baru DPRD Rohil
Kamis, 17 Maret 2016 23:25 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jika pengerjaan akses jalan masuk - keluar sudah selesai dibangun, pada bulan Maret ini, Gedung DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang berada di pinggir Sungai Rokan (satu kompleks dengan perkantoran pemkab, red) akan segera ditempati.
faizal-ingatkan-dinas-pu-pelalawan-jangan-lamalama-biarkan-jalan-abdul-jalil-pangkalankerinci-retak
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kerusakan Jalan Abdul Jalil Kecamatan Pangkalankerinci telah sampai ke telinga para wakil rakyat. Ketua Fraksi Gerindra Plus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan, Riau, Faizal MSi, menyatakan pihaknya sudah banyak menerima laporan terkait kerusakan jalan tersebut.
pengalaman-andi-rusli-bawa-warga-berobat-stok-darah-di-pmi-inhil-terkadang-kosong
TEMBILAHANN, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Andi Rusli mengungkapkan, stok darah yang ada di Palang Merah Indonesia (PMI) di daerah itu masih belum bisa memenuhi kebutuhan yang ada.
digugurkan-sebagai-calon-penghulu-seorang-warga-rohil-minta-suaka-ke-komisi-a
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seorang warga Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagansinembah, Damanik, Senin (14/3/2016) siang mendatangi Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.
skpd-tak-perlu-ragu-dan-takut-kalau-sudah-bekerja-sesuai-aturan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menyambut baik dan mengapresiasi langkah yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan daerah.
bnn-incar-sejumlah-kepala-daerah-pemakai-narkoba
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tertangkapnya Bupati Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Wazir Noviadi (AWN) oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) menambah panjang nama-nama pejabat publik yang tersandung kasus narkoba.
di-jatim-anggota-dprd-100-pegawainya-juga-100-nah-di-riau-dprdnya-65-pegawainya-300
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di dalam gedung megah DPRD Riau terdapat 65 legislator berfasilitas mewah. Mulai dari kendaraan operasional yang ”mentereng” hingga gaji dan biaya perjalanan dinas yang luar biasa.
imam-suroso-resmi-jadi-paw-m-ridwan-di-dprd-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menggelar paripurna istimewa pembacaan sumpah janji dan pelantikan pergantian antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Imam Suroso SE mengantikan M Ridwan, Senin (14/3/2016) di gedung dewan Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.
wwwwww