Home > Berita > Politik
Politik
23-bacalon-bupati-dan-wakil-bupati-kampar-mendaftar-ke-gerindra
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - DPC Partai Gerindra Kampar telah menutup pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kampar, Sabtu (9/4/2016). Selama masa pendaftaran, tercatat sebanyak 23 orang Bacalon Bupati dan Wakil bupati Kampar 2017-2022 telah mengambil formulir pendaftaran.
wakil-ketua-dprd-abdul-kosim-minta-knpi-aktif-bina-pemuda-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abdul Kosim mengharapkan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) setempat dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap perkembangan di daerah khususnya untuk kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan.
jufri-zubir-putuskan-maju-di-pilkada-kota-pekanbaru-setelah-salat-istikharah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebelum memutuskan maju untuk bertarung pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru, pengusaha H Jufri Zubir mengaku terlebih dulu melakukan Salat Istikharah. Tujuannya tentu tak lain untuk meminta petunjuk kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa atas langkah yang akan ditempuhnya.
pimpinan-dewan-kritik-sikap-apatis-perusahaan-di-rohil-terhadap-kebakaran-lahan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakila Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau meminta perusahaan yang beroperasi di kabupaten berjuluk Negeri Seribu Kubah ini peduli dan tanggap dengan ancaman kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang masih terjadi saat ini.
pembangunan-jalan-kecamatan-pekaitan-harus-dipercepat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kondisi beberapa ruas jalan di Kecamatan Pekaitan masih banyak dalam keadaan rusak. Salah satu yang memprihatinkan adalah jalan lintas di lingkungan kantor kecamatan, mulai dari ujung jembatan Pedamaran II.
final-pelantikan-bupati-rohul-dan-pelalawan-di-gedung-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumat (8/4/2016) Pemerintah Provinsi Riau menggelar rapat persiapan pelaksanaan pelantikan dua kepala daerah yakni Rokan Hulu dan Pelalawan.
yaelah-usai-noviwaldy-lapor-ke-kpk-rencana-hak-angket-dprd-riau-melemah-jadi-interpelasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keinginan sejumlah Anggota DPRD Riau menggulirkan Hak Angket terkait masuknya dana eskalasi sebesar Rp220 miliar di APBD Perubahan 2015, mulai melemah, pasca-Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman membuat laporan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
intsiawati-ayus-protes-anggaran-kain-sarung-pemko-pekanbaru-rp1-miliar-lebih-nak-mengapo-nyo-boli
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proyek lelang pengadaan kain sarung oleh Pemko Pekanbaru melalui bagian kesejahteraan rakyat (kesra) bernilai Rp1 miliar lebih, mulai mendapat kritikan dari berbagai kalangan.
politisi-golkar-nilai-pengadaan-kain-sarung-rp-1-miliar-lebih-proyek-akalakalan-untuk-pencitraan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar pengadaan kain sarung oleh Pemerintah Kota Pekanbaru dengan anggaran sebesar Rp 1 miliar lebih jadi perbincangan hangat di Kota Pekanbaru. Bahkan proyek fantastis yang dilakukan oleh Bagian Kesra di LPSE ini membuat kalangan legislatif meradang.
pansus-iv-dprd-rohil-hearing-penyempurnaan-ranperda-pendidikan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia khusus (Pansus) IV DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menggelar hearing bersama Dinas Pendidikan setempat guna membahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pendidikan, Selasa (5/4/2016).
wwwwww