PotretNews.com Senin 19 Agustus 2019
Home > Berita > Politik
Politik
ketua-dprd-pelalawan-bungkam-soal-dugaan-kebocoran-dana-setwan-senilai-rp300-juta
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Riau, Nasaruddin ketika dikonfirmasi enggan menjawab soal dugaan kebocoran dana Sekretariat Dewan (Setwan) pada anggaran tahun 2014 senilai Rp 300 juta. Saat itu sekwan dijabat Amir Muslim.
pesan-datuk-zulhidayat-kepada-petugas-pengawas-lapangan-pilkada-rohil-awasi-pemutakhiran-data
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Bangko dan Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),  Riau, memberikan pembekalan kemampuan pada jajaran petugas pengawas pesta demokrasi lima tahunan tersebut.
tuduhan-tabrak-aturan-pilkada-untuk-cabup-suyatno-tak-cukup-syarat-ketua-panwas-rohil-kalau-bikin
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan klarifikasi terhadap Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Suyatno yang dilaporkan oleh MPC Pemuda Pancasila setempat terkait acara silaturahmi dan tepung tawar di Kepenghuluan Bagansinembah Barat, Panitia Pengawas (Panwas) memutuskan tidak cukup syarat untuk ditindaklanjuti sebagai sebuah laporan pelanggaran dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir 2015-2020.
berjarak-beberapa-menit-dari-kantor-bupati-rohil-baganjawa-tiap-tahun-kebanjiran-warga-jangankan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Herman Sani kemarin, melakukan kampaye dialogis di Kepenghuluan Baganjawa, Kecamatan Bangko. Pada kesempatan itu, masyarakat meminta agar masalah banjir menjadi prioritas perhatian.
kalau-masih-mau-berkarier-lama-pns-jangan-cobacoba-berpolitik-praktis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ini warning bagi PNS di pusat daerah. Jangan coba-coba terlibat politik praktis jika tidak ingin dipecat sebagai PNS. ”UU Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah sangat jelas melarang PNS terlibat politik praktis. Kalau masih ada PNS yang ngeyel, sanksinya sudah jelas, diberhentikan dengan tidak hormat,” tegas Menteri Pendayagunaan ‎Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, Minggu (13/9/2015).
dugaan-gratifikasi-berjemaah-ini-nama-93-anggota-dprd-sumut-20092014-yang-bakal-diperiksa-kpk
MEDAN, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeber penyelidikan kasus batalnya hak interpelasi DPRD Sumut kepada Gubsu Gatot Pujo Nugroho.Dijadwalkan Senin (14/9/2015) hingga Kamis (17/9/2015) , penyidik KPK yang terbang dari Jakarta akan meminta keterangan 93 anggota DPRD Sumut periode 2009-2014 di Mako Brimob Polda Sumut di Jalan KH Wahid Hasyim, Medan. Sebagian dari mereka mengaku sudah menerima undangan panggilan dari komisi anti-rasuh tersebut.
nasrudin-sebaiknya-jabatan-plt-sekda-rohil-segera-didefinitifkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Nasrudin Hasan dan sejumlah anggota mendesak Bupati H Suyatno untuk segera mendefinitifkan status pelaksana tugas (plt) atas jabatan sekretaris daerah (sekda) saat ini.
diduga-tabrak-jadwal-kampanye-dan-gunakan-fasilitas-negara-bupati-rohil-disemprit-panwas
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, telah menerima laporan dari masyarakat terkait dugaan kampanye di luar jadwal dan penggunaan fasilitas negara pada saat acara Silaturahmi dan Tepung Tawar yang dilaksanakan Sabtu (5/9/2015) di Aula Kantor Kepenghuluan Bagansinembah Barat Kecamatan Bagan Sinembah Raya.
surat-domisili-bukan-dokumen-kependudukan-ketua-kpu-rohil-jangan-ada-yang-cobacoba-mengakomodir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Surat Keterangan Domisili (SKD) maupun resi kependudukan dinyatakan tak berlaku lagi untuk digunakan sebagai penganti identitas dalam mengunakan hak suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, pada 9 Desember mendatang.
lagilagi-wakil-rakyat-terlelap-saat-rapat
Lagi-lagi, Wakil Rakyat Terlelap saat Rapat
Kamis, 10 September 2015 09:23 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Ironis,... Kebiasaan tertidur saat sidang sepertinya sudah menjadi hal biasa bagi wakil rakyat. Tidak terkecuali bagi Anggota DPRD di Kabupaten Pelalawan, Riau.
wwwwww