Home > Berita > Politik
Politik
jangan-tunggu-sampai-ada-korban-baru-bertindak-dprd-sarankan-dinas-kesehatan-rohil-terapkan-sistem
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau  Hj Suryati mengapresiasi aksi solidaritas yang dilakukan oleh kalangan wartawan di Bagansiapiapi dalam rangka membantu biaya pengobatan terhadap bocah penderita gizi buruk, Roni beberapa waktu lalu.
dprd-rohil-minta-jalan-pesisir-jembatan-pedamaran-iipekaitan-segera-dilelang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Pekaitan, Krismanto meminta dinas terkait segera melelang proyek Jalan Lintas Pesisir, Jembatan Pedamaran II-Pekaitan segera dilelang. Pasalnya, masyarakat sangat mengharapkan pembangunan jalan itu segera rampung.
tenaga-kerja-asing-ilegal-menjamur-di-riau-dan-akan-ganti-karyawan-lokal-yang-diphk-waketum-dpp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -Serbuan tenaga kerja asing ilegal rupanya sudah tidak dapat ditahan masuk ke Indonesia, dan jumlahnya sudah puluhan ribu. Hal ini terbukti dengan data yang didapat oleh Partai Gerindra dari para kadernya di daerah-daerah.
emp-malacca-strait-sa-terancam-disuruh-angkat-kaki-dari-kepulauan-meranti-ini-masalahnya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Wakil Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Muzamil meminta perusahaan minyak Energi Mega Persada (EMP) Malacca Strait SA memenuhi tiga poin dasar selama beroperasi di daerah itu.
anggota-dprd-rohil-krismanto-dulu-rohil-adalah-lumbung-padi-sekarang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Program pemerintah pusat untuk meningkatkan pertanian dengan swasembada pangan, disambut baik oleh banyak kalangan. Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau masuk salah satu daerah yang sedang giat meningkatkan kualitas pertanian.
sudah-telan-apbd-riau-rp120-miliar-pt-spr-sejak-tahun-2012-tak-hasilkan-dividen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ternyata PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Provinsi Riau sejak tahun 2012 sudah tidak lagi menghasilkan dividen bagi daerah.
kegiatan-pembekalan-cegah-korupsi-jadi-panggung-muhammad-adil-sampaikan-kritikan-kpk-jangan-hanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang berkunjung dalam rangka memberi pembekalan tentang pencegahan dan penindakan terintegrasi kepada Anggota DPRD Provinsi Riau yang digelar dalam rapat tertutup di ruang medium.
pemerintah-harus-dukung-program-peningkatan-perkebunan-bagi-masyarakat
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Pengembangan tanaman sawit dinilai dapat membantu peningkatakn perekonomian bagi masyarakat. Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) HM Bachid Madjid mengharapkan agar program pemberian bibit sawit bisa mendapatkan perhatian pemerintah karena dampaknya sangat positif untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.
darnil-pastikan-jam-operasional-alfamart-dan-indomaret-di-pekanbaru-telah-melanggar-perda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kota Pekanbaru Darnil mengatakan operasional pusat perbelanjaan Indomaret dan Alfamart telah melanggar Perda Nomor 9 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Pasar Rakyat Pusat Perbelanjaan dan Swalayan.
23-bacalon-bupati-dan-wakil-bupati-kampar-mendaftar-ke-gerindra
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - DPC Partai Gerindra Kampar telah menutup pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kampar, Sabtu (9/4/2016). Selama masa pendaftaran, tercatat sebanyak 23 orang Bacalon Bupati dan Wakil bupati Kampar 2017-2022 telah mengambil formulir pendaftaran.
wwwwww