Home > Berita > Politik
Politik
Ribut-ribut Dana Eskalasi di Kalangan Anggota DPRD Riau
usai-diserang-noviwaldy-balik-menyerang-dengan-siapkan-laporan-ke-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menanggapi kisruh soal dana eskalasi sebesar Rp220 miliar yang menggelinding di kalangan anggota dewan, Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman berinisiatif menyampaikan laporan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
murkan-dkk-wacanakan-peleburan-sejumlah-skpd-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Perampingan sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) merupakan kebijakan yang perlu diterapkan pemerintah sebagai upaya untuk penghematan anggaran menyusul dengan defisit anggaran yang terjadi saat ini. Pandangan ini dikemukakan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Murkan Muhammad, Kamis (31/3/2016)
meski-punya-pegawai-331-orang-tapi-pelayanan-dan-kebersihan-di-gedung-dprd-riau-masih-ala-kadarnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Persoalan pelayanan dan kebersihan di sekretariat DPRD Riau masih menjadi keluhan wakil rakyat. Kebersihan yang dimaksud seperti masih banyaknya toilet yang kotor di gedung dewan tersebut.
hasmawi-sarankan-hal-ini-agar-pemkab-inhil-peroleh-anggaran-dana-bantuan-dari-luar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Hasmawi meminta perlengkapan data-data mengenai kepariwisataan yang ada di daerah itu.
legislatif-rohil-dorong-pemkab-dan-pemprov-riau-gerak-cepat-kelola-blok-rokan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau mendorong pemerintah daerah menyikapi dengan akan berakhirnya kontrak Chevron terhadap pengelolaan sumber minyak di Riau termasuk salah satunya sebagai daerah penghasil adalah Rohil.
penantang-incumbent-firdaus-mt-bertambah-seorang-lagi-jufri-zubir-siap-memimpin-dan-menata-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Peminat kursi Wali Kota Pekanbaru dan sudah terang-terangan menyatakan maju bersaing melawan incumbent, Firdaus pada Pilkada 2017, sungguh luar biasa karena telah mencapai 30 orang.
herinaldi-prediksi-incumbent-bakal-kesulitan-dapatkan-dukungan-parpol-di-pilkada-inhil-2018-berikut
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - HM Wardan terancam tidak mendapat dukungan parpol pada Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau tahun 2018. Indikasi itu makin terlihat dengan manuver parpol belakangan ini, karena mereka lebih mengutamakan untuk mengusung kader sendiri.
ppp-inhil-percaya-diri-usung-kader-sendiri-di-pilkada
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berkomitmen untuk mendukung kader sendiri pada Pilkada 2018. Untuk itu PPP Inhil siap untuk berkoalisi dengan partai lainnya.
nyatakan-dukungan-afrizal-sebut-pemekaran-wilayah-justru-untungkan-kabupaten-induk
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wacana pemekaran wilayah terutama kabupaten kian menguat, terutama karena dipandang pemekaran tersebut memiliki dampak positif yang banyak bagi daerah.
mengawali-tugas-kapolda-baru-riau-silaturahmi-ke-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mengawali tugas, Kapolda Riau yang baru Brigjen Pol Supriyanto menyambangi Gedung DPRD Riau untuk bersilaturahmi dengan wakil rakyat guna menjalin hubungan kemitraan dan kekerabatan, agar dapat menunjang kelancaran tugas.
wwwwww