Mengapa Harus Berpasangan dengan Khairudin ”Ucok” Siregar di Pilkada 2017? Ini Kata Anak Bupati Kampar

Mengapa Harus Berpasangan dengan Khairudin ”Ucok” Siregar di Pilkada 2017? Ini Kata Anak Bupati Kampar

Rahmad Jevari Juniardo dan Hairudin Siregar melakukan konferensi pers di markas Dubalang Kampar, Jalan Letnan Boyak, Sabtu (6/8/2016).

Minggu, 07 Agustus 2016 15:22 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Memajukan Kabupaten Kampar Provinsi Riau memang tidak bisa dilakukan seorang diri. Oleh karena itu, Rahmad Jevari Juniardo merasa perlu bergandengan dengan orang yang lebih tua darinya demi terlaksananya niat tersebut. Di markas Dubalang Kampar, Jalan Letnan Boyak, lelaki yang akrab disapa Ardo itu mengibaratkan dia dan pasangannya Khairudin Siregar atau yang akrab disapa Ucok, itu seperti gulai rebung, santannya masak rebungnya masih muda.

"Pasangan kami ini seperti gulai rebung, santannya sudah matang, rebungnya masih muda. Untuk membangun Kampar ini kami tidak bisa dengan sendirinya dan butuh dukungan dan bimbingan dari masyarakat," katanya.

Walaupun tidak maju melalui jalur partai politik (parpol), namun dirinya mengaku akan selalu berkoordinasi dengan partai. Menurutnya, jika sudah mendapat dukungan dari parpol, dengan sendirinya usaha untuk membangun Kampar ini menjadi lancar.

"Kami akan tetap selalu berkoordinasi dengan partai. Kami juga yakin, melalui dukungan dan semangat kawan-kawan, kami bisa maju untuk membangun Kampar ini," ujar Ardo yang merupkan anak kandung Bupati Kampar H Jefry Noer.

Sebelumnya diketahui, pasangan yang maju melalui jalur independen itu telah menyerahkan dokumen fotokopi KTP pendukungnya KPU Kampar, Sabtu (6/8/2016). ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riaupos.co

wwwwww