Home > Berita > Riau

Persiapan Rampung, DPRD Sebar 1.000 Undangan Paripurna Istimewa HUT ke-59 Provinsi Riau

Persiapan Rampung, DPRD Sebar 1.000 Undangan Paripurna Istimewa HUT ke-59 Provinsi Riau

Persiapan Paripurna Istimewa HUTke-59 Provinsi Riau di Gedung DPRD Riau.

Senin, 08 Agustus 2016 23:43 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com –Jajaran DPRD Provinsi Riau sudah melakukan berbagai persiapan pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka menyambut HUT ke-59 Provinsi Riau yang digelar pada Selasa (9/8/2016) ini di Ruang Paripurna DPRD Riau. Sedikitnya, akan ada 1.000 undangan yang akan hadir mulai dari kepala daerah, pejabat, tokoh masyarakat dan agama serta mantan Gubernur dan Wakil Gubenru Riau.

Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo mengatakan, pihaknya sudah menyebar sebanyak 1.000 lebih undangan telah dibagikan kepada sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Riau.

"Persiapan paripurna kita sudah selesai semuanya, Insya Allah besok sudah bisa dijalankan. nanti usai upacara di kantor Gubenrur Riau, maka sekitar jam 10.00 WIB kita akan melakukan rapat paripurna istimewa di DPRD," kata dia kepada wartawan, Senin (8/8/2016).

Lebih lanjut dikatakan politisi PAN itu, dalam paripurna istimewa tersebut juga turut dihadiri Anggota DPR RI. "Mudah-mudahan paripurna besok hari dapat berjalan dengan lancar," paparnya.

Seperti pantauan di lapangan, kursi para tamu undangan di ruang sidang paripurna DPRD Riau saat ini sudah tersusun rapi dan juga tampak terlihat umbul-umbul yang sudah dipasang di sekitar pintu masuk ruang sidang paripurna. ***

Kategori : Riau, Politik, Peristiwa
wwwwww