Home > Berita > Politik
Politik
dprd-rohil-dukung-pembangunan-kereta-gantung-hubungkan-pulau-jemurlabuhanbilik
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau Nasruddin Hasan mendukung rencana pemerintah daerah setempat membangun kereta gantung di gugusan Pulau Arwah. Nantinya, kereta gantung tersebut menghubungkan Pulau Jemur dengan Labuhanbilik.
mendagri-jelaskan-penangguhan-pelantikan-dan-status-suparman
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kaburnya Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu Suparman-Sukiman usai pelantikan di Kemendagri ternyata muncul isu kalau Suparman takut dengan wartawan yang sudah menunggu di ruang lobi.
usai-dilantik-haris-berfotofoto-ria-suparman-langsung-ngacir
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemandangan mencolok terlihat usai pelantikan Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan. Jika HM Haris dan Wakilnya Zardewan langsung banjir ucapan selamat, berbeda dengan Suparman-Sukiman yang langsung kabur melalui pintu sebelah kiri gedung, Jumat (22/04/2016).
akhirnya-suparmansukiman-resmi-memimpin-rokan-hulu-harriszardewan-di-pelalawan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pasangan Suparman-Sukiman serta Harris-Zardewan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan, Provinsi Riau, periode 2016-2021, usai dilantik Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, di hadapan Mendagri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Jumat (22/04/2016) sore.
pelantikan-2-bupati-di-riau-dilakukan-di-jakarta-pengamat-hukum-tata-negara-seharusnya-prosesi-itu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) dan Pelalawan (keduanya masuk wilayah Provinsi Riau) idealnya disaksikan langsung oleh rakyatnya yang sudah memilih. Namun jika dilaksanakan di Jakarta, proses ini tidak ada problem dan lebih efisien.
anggota-dprd-rohil-habib-nur-usul-pasar-ikan-bagan-hulu-direlokasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Habib Nur, mengusulkan kepada pemda setempat agar pasar ikan yang berada di pinggir jalan dipindahkan. Hal itu dilakukan supaya pasar yang ada difungsikan.
andai-sahrudin-maju-pilkada-inhil-figur-lain-bakal-repot-ini-alasannya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP Dr Ir H Sahrudin MM, dinilai layak dan patut diperhitungkan pada Pilkada 2018 mendatang terlepas itu untuk jabatan orang nomor satu atau dua.
dewan-ingatkan-pemkab-rohil-agar-bersungguhsungguh-tangani-balita-gizi-buruk
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Syarifuddin mengharapkan Kepada Dinas Kesehatan setempat agar proaktif dan terjun langsung kemasyarakat agar tidak terjadi lagi penemuan kasus balita kekurangan gizi di daerah Rokan Hilir.
belum-2-bulan-bertugas-kaharuddin-didesak-mundur-dari-sekretaris-dprd-riau-dia-belum-paham-tugasnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau mendesak Sekretaris Dewan (Sekwan) mundur dari jabatannya. Alasannya, mereka menilai penataan aparatur belum terlaksana sejak Kaharuddin menjadi Sekwan.
tersiar-kabar-pelantikan-kepala-daerah-kabupaten-rokan-hulu-dan-pelalawan-batal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Prosesi pelantikan dua kepala daerah yaitu Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pelalawan dan Rokan Hulu (Rohul) dikabarkan batal dilaksanakan pada tanggal 19 April 2016.
wwwwww