Home > Berita > Politik
Politik
ada-satu-keluarga-di-pedamaran-yang-tinggal-di-gubuk-reyot-pimpinan-dprd-rohil-minta-pemkab-beri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Syarifuddin, mengaku prihatin melihat kondisi salah satu keluarga miskin di Kepenghuluan Pedamaran Kecamatan Pekaitan, yang tinggal di sebuah gubuk reyot.
kontraktor-tak-transparan-banyak-proyek-di-inhil-tanpa-papan-nama-edy-h-sindrang-pantasan-saja
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Edy Haryanto Sindrang, menyayangkan adanya pengerjaan proyek APBN di Inhil tidak memiliki papan plang proyek.
dprd-rohil-paripurnakan-enam-ranperda-sekaligus
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau mengelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian laporan Panitia Khusus (Pansus) terhadap 6 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Senin (25/4/2016) di ruang sidang DPRD Rohil.
jz-resmi-kembalikan-formulir-pendaftaran-bakal-calon-wali-kota-pekanbaru-di-golkar-dan-pkb
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk memberi kepastian dan keyakinan kepada masyarakat, Bakal Calon (Balon) Wali Kota Pekanbaru H Jufri Zubir (JZ) telah mengembalikan berkas formulir ke Partai Golkar dan PKB.
oknum-dprd-pekanbaru-diduga-buka-praktik-membungakan-uang-di-kantor-dewan-korbannya-sudah-ada-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rita, salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pekanbaru yang bertugas di Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, akhir-akhir ini stres, karena pendapatannya tak ada lagi.
gelar-reses-anggota-dprd-riau-yulisman-blusukan-serap-aspirasi-warga-kecamatan-peranap
PERANAP, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Provinsi Riau Yulisman SSi menggelar reses perdana di Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (22/4/2016). Kedatangan wakil rakyat dari daerah pemilihan Inhu-Kuansing ini disambut Camat Peranap Azwarno, seluruh Kades dan Lurah serta warga setempat.
dprd-rohil-dukung-pembangunan-kereta-gantung-hubungkan-pulau-jemurlabuhanbilik
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau Nasruddin Hasan mendukung rencana pemerintah daerah setempat membangun kereta gantung di gugusan Pulau Arwah. Nantinya, kereta gantung tersebut menghubungkan Pulau Jemur dengan Labuhanbilik.
mendagri-jelaskan-penangguhan-pelantikan-dan-status-suparman
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kaburnya Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu Suparman-Sukiman usai pelantikan di Kemendagri ternyata muncul isu kalau Suparman takut dengan wartawan yang sudah menunggu di ruang lobi.
usai-dilantik-haris-berfotofoto-ria-suparman-langsung-ngacir
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemandangan mencolok terlihat usai pelantikan Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan. Jika HM Haris dan Wakilnya Zardewan langsung banjir ucapan selamat, berbeda dengan Suparman-Sukiman yang langsung kabur melalui pintu sebelah kiri gedung, Jumat (22/04/2016).
akhirnya-suparmansukiman-resmi-memimpin-rokan-hulu-harriszardewan-di-pelalawan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pasangan Suparman-Sukiman serta Harris-Zardewan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan, Provinsi Riau, periode 2016-2021, usai dilantik Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, di hadapan Mendagri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Jumat (22/04/2016) sore.
wwwwww