Home > Berita > Politik
Politik
inilah-perolehan-suara-yang-diraih-kandidat-di-putaran-pertama-munaslub-golkar
BALI, POTRETNEWS.com - Setya Novanto akhirnya memenangkan pemilihan Ketua Umum Partai Golkar setelah unggul pada putaran pertama di Munaslub Golkar 2016 di Bali, Selasa (17/5/2016) pagi.
ade-komarudin-mundur-setya-novanto-ditetapkan-sebagai-ketua-umum-golkar-20142019
NUSA DUA, POTRETNEWS.com - Peristiwa mengejutkan terjadi dalam pemilihan calon ketua umum Partai Golkar di arena Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar, Selasa (17/5/2016) pagi.
pemekaran-dinas-bina-marga-jadi-3-instansi-gagal-beri-pengaruh-positif-bagi-pembangunan-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemecahan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menjadi tiga instansi ternyata tidak memberikan pengaruh positif bagi roda pembangunan di Inhil. Setidaknya, ada dua instansi yakni Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air dan Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat (DCKPR).
kesempatan-terakhir-koperasi-pasif-di-inhil-tetap-dibina-kalau-tak-juga-aktif-baru-dibinasakan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Koperasi pasif yang ada di Kabupaten Inhil segera akan diberantas. Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan bersama melakukan pembersihan tersebut.
arsyadjuliandi-rachman-dilantik-19-mei-sepulang-jokowi-dari-luar-negeri
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengatakan pelantikan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau definitif kemungkinan akan digelar sehari setelah kepulangan Presiden Joko Widodo dari lawatannya ke luar negeri.
peresmian-dan-pelantikan-paw-dan-pimpinan-dprd-rohil-kemungkinan-bersamaan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs Syarifuddin mengatakan waktu untuk pelantikan Marusaha sebagai Pergantian Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD atas nama Jamiludin diperkirakan tidak lama lagi. Namun sampai kemarin, Kamis (12/5/2016) jadwal untuk pelantikan Marusaha sebagai PAW dari partai PDI Perjuangan belum ada.
ini-dia-jawaban-bupati-pelalawan-atas-pandangan-umum-fraksifraksi-terhadap-lkpj-2015-yang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan Provinsi Riau HM Harris diwakili Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM menyampaikan Jawaban Pemerintah Daerah atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Pelalawan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan Tahun 2015, dalam rapat paripurna yang digelar Senin (9/5/2016), di Gedung DPRD Pelalawan.
ini-daftar-perusahaan-hasil-identifikasi-komisi-a-dprd-riau-yang-diduga-lakukan-praktik-alih-fungsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil identifikasi dan verifikasi Komisi A DPRD Riau, sedikitnya ada 104 perusahaan yang beroperasi di Riau melakukan alih fungsi lahan dengan total seluas 77.898 hektar.
edison-jamil-sebut-masyarakat-rohil-belum-siap-hadapi-mea-ini-alasannya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Edison Jamil, mengatakan, masyarakat daerah itu belum siap menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Asumsi itu berdasar masih lemahnya etos kerja masyarakat.
disebutsebut-bakal-jadi-calon-wagubri-ini-jawaban-ahmad-syah-harrofie
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski belum ada kepastian kapan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman akan dilantik menjadi Gubernur Riau definitif, belakangan ini santer bermunculan sejumlah nama yang digadang-gadang akan menjadi Wakil Gubernur Riau (Wagubri).
wwwwww