Home > Berita > Politik
Politik
ketua-fraksi-golkar-bagaimanapun-wakil-gubernur-riau-tetap-harus-dari-golkar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fraksi Golkar DPRD Riau meminta calon Wakil Gubernur Riau tetap diisi oleh orang-orang Golkar. Munculnya nama lain yang akan menggantikan posisi yang dulunya dijabat oleh Arsyadjuliandi Rachman tersebut, membuat Fraksi Golkar angkat bicara.
wacana-pembentukan-kota-otonom-di-rokan-hilir-dinilai-sulit-terwujud
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wacana pemekaran wilayah di Rokan Hilir agar menjadi kota otonom tidak bisa ditindaklanjuti. Pasalnya, banyak faktor untuk mewujudkan hal itu. Demikian pendaat Wakil Ketua DPRD Rohil Syarifuddin, menjawab wartawan terkait hal itu di Bagansiapiapi.
dibangun-era-bupati-indra-m-adnan-kini-gemilang-televisi-mati-suri-yusuf-said-kalau-tak-dilanjutkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta pemerintah daerah setempat untuk tegas menyatakan sikap terkait status Gemilang Televisi (Gtv) yang merupakan satu-satunya televisi lokal yang dimiliki daerah itu.
nasrudin-hasan-punya-mimpi-di-rohil-berdiri-perguruan-tinggi-ini-tujuannya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Nasruddin Hasan berharap di daerahnya berdiri sebuah perguruan tinggi. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia.
berbatasan-selat-malaka-dan-sumatera-utara-kosim-khawatir-pasirlimau-kapas-jadi-kawasan-pemasok
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abdul Khosim prihatin dengan maraknya penyakit masyarakat (Pekat) dan peredaran narkoba di Kecamatan Pasirlimau Kapas.
paripurna-dprd-resmi-sahkan-arsyadjuliandi-rachman-jadi-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Noviwaldy Jusman, memimpin Rapat Paripurna Pengusulan, Penetapan dan Pengesahan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dalam sisa masa jabatan periode 2014-2019 menjadi Gubernur Riau definitif.
reses-karmila-dengar-langsung-suara-masyarakat-palika
BAGANSIAPIAPU, POTRETNEWS.com - Reses masa sidang pertama pada 22-29 April, dimanfaatkan Anggota DPRD Provinsi Riau Karmila Sari SKom MM, untuk mengunjungi daerah pemilihannya di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).
banyak-drainase-tak-berfungsi-di-pekanbaru-anggota-dprd-dinas-pu-harus-segera-bertindak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru, Jumat (29/4/2016) petang kemarin, membuat sejumlah jalan digenangi air hingga berjam-jam. Bahkan sebagiannya menyebabkan banjir. Kondisi ini menjadi bukti sahih, betapa buruknya sistem drainase yang ada di Kota Pekanbaru.
tiang-penyangga-hancur-pemkab-inhil-didesak-segera-perbaiki-jembatan-sungai-iliran-sebelum-jatuh
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bersempena lakukan reses, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, juga melihat dan mendapat laporan dari warga terkait rusaknya tiang penyangga jembatan Sungai Iliran sebagai penghubung Kecamatan Gaung dengan Kecamatan Gaung Anak Serka.
dpd-ri-tindak-lanjuti-sengketa-tanah-warga-dumai-dengan-pt-oleokimia-sejahtera-mas-sinar-mas-group
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Akuntabilitas Publik (BAP) DPD RI akan fokus menindaklanjuti berbagai pengaduan mengenai masalah tanah pada masa sidang V Tahun 2015 – 2016. Ketua BAP, Abdul Gafar Usman menyatakan sebagian besar pengaduan terkait permasalahan sengketa lahan.
wwwwww