Home > Berita > Politik
Politik
ini-dia-jawaban-bupati-pelalawan-atas-pandangan-umum-fraksifraksi-terhadap-lkpj-2015-yang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan Provinsi Riau HM Harris diwakili Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM menyampaikan Jawaban Pemerintah Daerah atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Pelalawan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan Tahun 2015, dalam rapat paripurna yang digelar Senin (9/5/2016), di Gedung DPRD Pelalawan.
ini-daftar-perusahaan-hasil-identifikasi-komisi-a-dprd-riau-yang-diduga-lakukan-praktik-alih-fungsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil identifikasi dan verifikasi Komisi A DPRD Riau, sedikitnya ada 104 perusahaan yang beroperasi di Riau melakukan alih fungsi lahan dengan total seluas 77.898 hektar.
edison-jamil-sebut-masyarakat-rohil-belum-siap-hadapi-mea-ini-alasannya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Edison Jamil, mengatakan, masyarakat daerah itu belum siap menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Asumsi itu berdasar masih lemahnya etos kerja masyarakat.
disebutsebut-bakal-jadi-calon-wagubri-ini-jawaban-ahmad-syah-harrofie
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski belum ada kepastian kapan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman akan dilantik menjadi Gubernur Riau definitif, belakangan ini santer bermunculan sejumlah nama yang digadang-gadang akan menjadi Wakil Gubernur Riau (Wagubri).
afrizal-bilang-perjuangan-pembentukan-kabupaten-rokan-tengah-sejak-2007
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Afrizal menegaskan, jika rekomendasi dari Bupati Suyatno dan DPRD sudah diterima, maka berkas untuk pembentukan Kabupaten Rokan Tengah segera dikirim ke provinsi dan pusat.
kepala-dinas-harus-melayani-masyarakat-bukan-terusmenerus-konsultasi-ke-jakarta
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Malian Gazali, meminta Dinas Perkebunan (Disbun) untuk melakukan penghitungan ulang dengan cermat terkait adanya pemotongan anggaran dampak dari pengurangan dana DBH daerah itu.
pembangunan-kebun-kelapa-jangan-cuma-wacana-yang-bikin-masyarakat-inhil-terlena
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pembangunan perkebunan kelapa masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diminta jangan hanya menjadi wacana untuk membuai masyarakat, namun hendaknya pembangunan tersebut diwujudkan oleh pemerintah setempat.
plt-gubri-minta-kadis-yang-maju-pilkada-mundur-dari-jabatannya-anggota-dprd-nyatakan-setuju
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Calon kepala daerah di Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru terus bermunculan beberapa waktu terakhir. Kehadirannya tidak hanya dari kalangan elit politik, tapi juga dari pengusaha, bahkan dari birokrat.
104-perusahaan-di-riau-dilaporkan-ke-bareskrim-polri-atas-dugaan-alih-fungsi-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedikitnya ada 104 perusahaan di Riau diduga melakukan alih fungsi lahan dengan total seluas 77.898 hektar. Data itu didapat dari hasil identifikasi dan verifikasi Komisi A DPRD Riau terhadap SK Menteri Kehuatan Nomor 878/Menhut-II/2014. Hasil ini sudah dilaporkan ke aparat penegak hukum.
ampaian-rotan-diwacanakan-jadi-ibu-kota-kabupaten-kubu-bachid-mohon-dukungan-dari-semua-pihak
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Rencana pemekaran kabupaten Kubu dari Kabupaten Rokan Hilir, harus tetap mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak dan elemen masyarakat.
wwwwww