PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Rohil

Legislator Krismanto Apresiasi Kinerja Polisi Jaga Keamanan Pesisir Rohil

Selasa, 22 November 2016 18:38 WIB
Advertorial
legislator-krismanto-apresiasi-kinerja-polisi-jaga-keamanan-pesisir-rohilAnggota DPRD Rohil Krismanto.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Meningkatnya kejahatan di lingkungan masyarakat, membuat berbagai pihak merasa sangat kuatir, terlebih lagi para orang tua yang anaknya mulai mengenal pergaulan luas.Terlebih lagi tentang peredaran narkoba di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau sangat mengkuatirkan. Seperti yang dipetakan oleh pihak kepolisian bahwa daerah pesisir Rohil yang berbatas dengan daerah luar maupun negara tetangga, sangat berpotensi sekali akan berkembangnya tindak penyebaran narkoba dan sejenisnya.

Meski demikian, pihak kepolisian tetap tidak mau kalah lihai dari oknum penjual barang haram tersebut. Kerja nyata pihak penegak hukum, menurut Anggota DPRD Rohil Krismanto, patut diberi apresiasi tinggi. Mengingat untuk menjaga keamanan itu sangat penting sekali, terlebih di wilayah kampungnya.

”Untuk wilayah Pekaitan dan pesisir lainnya, kami memberikan apresiasi tinggi kepada pihak kepolisian yang telah menjaga keamanan dan ketertiban kampung kami dari serangan dan peredaran narkoba,” kata Krismanto, baru-baru ini.

Ads
Dia mengaku miris sekali dengan peredaran barang haram tersebut akhir-akhir ini seperti tidak terbendung lagi. Semua kelas usia sudah sangat betah berprofesi sebagai penjual atau pemakai barang haram tersebut.

Krismanto berharap kerja keras dan cerdas dari pihak kepolisian akan mampu memberikan efek jera terhadap oknum yang masih saja menjual barang haram tersebut. ”Kami sebagai warga di Pekaitan dan sekitarnya, akan mengikrarkan diri untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Tidak memandang itu siapa jabatannya, jika memang ia salah silakan tangkap,” ujar Krismanto. (adv/dewan/jaka)

Tour de Siak 2018
wwwwww