PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018
Home > Berita > Inhil

Ketua PKB Riau Isyaratkan Dukung Dani M Nursalam Dampingi Wardan pada Pilkada Inhil 2018

Ketua PKB Riau Isyaratkan Dukung Dani M Nursalam Dampingi Wardan pada Pilkada Inhil 2018

Abdul Wahid (kiri) dan Dani M Nursalam (Kanan) saat nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia beberapa waktu lalu

Minggu, 27 November 2016 20:10 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dua putra terbaik Inhil Dani M Nursalam dan Abdul Wahid yang saat ini sedang santer diberitakan akan meramaikan bakal calon (Balon) pimpinan Inhil di momen Pilkada 2018 kian kuat di kabarkan akan disatupaketkan dengan Bupati incumbent saat ini HM. Wardan.Menanggapi hal tersebut, Abdul Wahid yang saat aktif sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau tidak menampik kabar tersebut, namun ia menyerahkan hal tersebut pada hasil survei dan respons dari masyarakat.

“Tergantung hasil survei. Kita lihat siapa yang diinginkan masyarakat, dan lagi pula Pilkadanya kan masih lama,” ungkap Wahid, Minggu (27/11/2016). Menurut Wahid, semua figur yang terkategori layak akan disurvei terlebih dahulu, termasuk juga Bupati incumbent HM Wardan.

“Kalau masyarakat masih menginginkan yang ada dan tidak mau perubahan ya bisa saja PKB akan mendukung Wardan, dan tentunya kalau nomor 2 Dani akan kita majukan,” tukasnya seperti dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Sementara itu, Dani M Nursalam menyatakan kesiapannya bila diberikan kepercayaan.

“Saya siap jika memang kepercayaan itu diberikan kepada saya,” tegas politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil yang saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Inhil.

Dani pun menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Bupati Wardan, karena menurutnya selama tiga tahun memimpin Inhil, terbukti sudah banyak yang berubah di Inhil.

Meskipun Dani juga mengakui ada juga sebagian yang harus dibenahi, dan itu merupakan tugas ke depan untuk membawa Inhil lebih baik.

“Dengan keadaan APBD Inhil yang nilainya nomor dua terkecil di Riau, apa yang dilakukannya (Wardan) justru sudah sangat banyak. Mulai dari program yang digawangi langsung di Pemkab, apalagi dengan program besutan utamanya Desa Maju Inhil Jaya itu harus kita akui telah banyak mengubah wajah desa-desa kita,” papar Dani.

Oleh karena itulah, untuk menyelesaikan segala program yang telah dirancang oleh Bupati Wardan tersebut, sekali lagi Dani menegaskan, untuk itulah dirinya siap menjadi pendamping Wardan. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Inhil, Umum, Politik
wwwwww