Home > Berita > Politik
Politik
calon-wali-kota-pekanbaru-dastrayani-bibra-menang-di-tps-sendiri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (15/2/2017) siang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09, Jalan Gunung Raya, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya dimenangkan oleh Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 5 Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah.
pilkada-pekanbaru-perolehan-suara-firdausayat-unggul-di-tps-23-lapas-kelas-ii-a-tangkerang-utara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Kota Pekanbaru 2017 di TPS 23 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pekanbaru telah usai. Dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 85, hanya 61 pemilih menggunakan hak suara di Lapas tersebut.
yaelah-oknum-ketua-kpps-di-kampar-diamankan-karena-diduga-inyoblosi-4-kali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Oknum Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 3 daerah Kumantan, Kabupaten Kampar Provinsi Riau diduga berbuat kecurangan.
menengok-perjuangan-polisi-di-kampar-mendistribusikan-kotak-suara-di-tengah-medan-berat-yang-harus
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Satu hari jelang pemungutan suara Pilkada Kampar, aparat kepolisian yang bertugas mengamankan pemungutan suara dan penghitungan suara di tempat pemungutan suara dan Panitia Pemungutan Kecamatan semuanya telah berada di lokasi penugasannya, Selasa (14/2/2017).
resah-karena-tamu-masuk-terlalu-bebas-sekarang-pengamanan-dalam-gedung-wakil-rakyat-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mulai pagi tadi Selasa (14/2/2017), ada suasana yang berbeda di Gedung wakil rakyat (DPRD, red) Provinsi Riau. Ada puluhan personel satuan pengamanan (satpam) tampak berjaga di sejumlah sudut ruangan gedung wakil rakyat tersebut. Namun pengamanan ini dinilai terlalu berlebihan, karena terkesan seperti menjaga dari ancaman terorisme dan sabotase atau kondisi genting.
lapor-pelanggaran-pilkada-bisa-via-aplikasi-qlue
Lapor Pelanggaran Pilkada Bisa via Aplikasi Qlue
Selasa, 14 Februari 2017 20:37 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2017 berlangsung Rabu besok 15 Februari. Dalam pemilihan kepala daerah ini kerap kali terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh tim dari pasangan calon kepala daerah saat melakukan kampanye.
ini-jurus-polisi-tni-cegah-serangan-fajar-pilkada-2017-di-pekanbaru-dan-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian dan TNI melakukan pencegahan segala hal menjelang Pilkada 2017 di Riau, yang berlangsung Rabu 15 Februari besok. Misi utamanya mencegah ”serangan fajar” sebelum pemungutan suara Pilkada Kabupaten Kampar berlangsung.
tim-saber-pungli-disebar-hingga-ke-pelosok-incar-praktik-jual-beli-suara-di-pilkada-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Sehari menjelang pencoblosan Pilkada, Polres Kampar, Riau, menyebarkan Tim Saber Pungli. Tim akan mencegah praktik politik uang (money politics).
diklaim-hm-harris-sebagai-calon-wakilnya-di-pemilihan-gubernur-riau-2018-ini-kata-bupati-inhu-yopi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau H Yopi Arianto, menyatakan siap maju mendampingi Bupati Pelalawan HM Harris dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Riau, 2018 mendatang.
demi-gelar-juara-tim-futsal-smp-juara-pekanbaru-berdarahdarah-di-competition-ics
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Futsal SMP Juara Pekanbaru, Riau, berhasil membawa pulang piala juara I Competition ICS setelah dalam final yang berakhir Senin (13/2/2017), Khairul Rahman dan kawan-kawan berhasil mematahkan Tim MTs Muthmainnah A.
wwwwww