Home > Berita > Politik
Politik
survei-lsi-achmad-dan-lukman-edy-bakal-calon-gubernur-yang-paling-disukai-warga-riau-andi-rachman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) sudah melakukan survei pertama untuk Pilgubri 2018. Survey dilakukan maret lalu, ternyata dari hasil survei yang dilakukan mantan Bupati Rokan Hulu Achmad menjadi calon gubernur dengan paling tinggi diminati masyarakat Riau.
bantuan-sapi-potong-di-riau-digelontorkan-hingga-rp7-miliar-sayang-indikatornya-tak-jelas-noviwaldy
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadaan sapi potong untuk masyarakat di Riau sudah digelontorkan. Bahkan untuk tahun 2017, anggarannya meningkat menjadi sekira Rp7 miliar di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau 2017. Sayangnya sampai sekarang, tidak ada indikator yang jelas terhadap keberhasilan program sapi potong ini.
warga-miskin-di-kota-pekanbaru-pertanyakan-kepastian-pembangunan-rumah-layak-huni-anggota-dprd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat miskin yang ada di Kota Pekanbaru, kembali mempertanyakan kepastian pembangunan rumah layak huni (RLH) tahun 2017 ini. Sebab, hingga akhir Maret ini, belum ada kabar apapun dari pemerintah. Padahal, ini sudah digaungkan sejak lama dan sudah disosialisasikan ke masyarakat.
pilkada-2018-pemkab-inhil-hibahkan-rp12-miliar-untuk-kpu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menggelar audiensi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau di ruang rapat lantai 4 kantor bupati, Tembilahan, Kamis (30/3/2017) siang.
gerindrapks-berpeluang-koalisi-di-pilgub-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Gerindra dan PKS Provinsi Riau sepertinya akan berkolaborasi lagi guna menghadapi Pilgub 2018 mendatang. Bahkan, para petinggi kedua partai ini sudah membangun komunikasi.
pdi-perjuangan-berbenah-manahara-santai-tanggapi-isu-pergantian-dirinya-sebagai-wakil-ketua-dprd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Manahara Manurung menanggapi santai terkait isu pergantian pimpinan dewan dan Fraksi PDI Perjuangan yang mengemuka belakangan ini.
warga-kasangbangsawan-rokan-hilir-terpaksa-jual-sawit-lebih-murah-lantaran-jembatan-rusak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Masyarakat Desa Kasangbangsawanmuda, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meminta agar Pemprov Riau membantu pembangunan jembatan yang ada di daerah tersebut, karena saat ini kondisinya dalam kerusakan parah.
angkat-bicara-ini-komentar-kabag-humas-setdakab-siak-mengenai-isu-syamsuar-menghindar-dari-gubri
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setdakab Siak, Provinsi Riau Wan Saiful Effendi membantah berita miring tentang H Syamsuar menghindar dari Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman saat rapat koordinasi wilayah (rakorwil) yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau di Hotel Pangeran Kota Pekanbaru, belum lama ini.
dana-jaminan-reklamasi-galian-c-di-kabupaten-kampar-nyangkut-di-mana
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Dana jaminan reklamasi dalam aktivitas penambangan pasir dan batu di Kabupaten Kampar Provinsi Riau belum jelas pertanggungjawabannya. Setelah kewenangan terhadap usaha galian C itu pindah ke pemerintah provinsi, dana tersebut pun semakin tidak jelas.
pegang-surat-dukungan-dari-dpp-efendi-aqil-percaya-diri-ikut-pilkada-inhil-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Islam Damai Aman (Idaman) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Efendi Aqil SAg, semakin percaya diri untuk maju di Pilkada Inhil tahun 2018 mendatang. Hal itu tidak terlepas dengan besarnya dukungan yang mengalir, termasuk dari pengurus DPP Partai Idaman.
wwwwww