Home > Berita > Politik
Politik
dpw-partai-idaman-riau-kumpulkan-dpc-dan-pac-seinhil-ini-tujuannya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Islam Damai Aman (Idaman) se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan silaturahmi sekaligus konsolidasi bersama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Riau.
perjalanan-hidup-sandiaga-uno-pengusaha-besar-dari-riau-yang-lahir-dari-kecelakaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam beberapa waktu terakhir, Sandiaga Uno (47) pasti sangat familiar di telinga Anda. Maklum, Sandiaga merupakan calon wakil gubernur pendamping Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta, yang notabene ibu kota negara.
matangkan-persiapan-untuk-maju-pilgubri-2018-syamsuar-bergerilya-ke-negeri-junjungan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com  - Belum genap sepekan H Syamsuar mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Rokan Hilir  (Rohil) dan masyarakat Siak di Kota Dumai, Selasa 18 April 2017 H Syamsuar kembali mengelar pertemuan dengan masyakarat serta sejumlah tokoh di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.
mahasiswa-kuansing-gelar-demo-anggota-dprd-yang-pemalas-berhenti-saja
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Mahasiswa Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menyayangkan sikap oknum-oknum anggota DPRD Kuansing yang pemalas. Sehingga, lalai dalam pembahasan APBD yang tak kunjung selesai.
lihat-syamsuar-dan-harris-gencar-sosialisasi-ikut-pemilihan-gubernur-riau-ketua-partai-golkar-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua Bakal Calon Gubernur Riau yang sama-sama bernaung di bendera Partai Golongan Karya (Golkar) yakni Bupati Siak, Syamsuar dan Bupati Pelalawan, HM Harris mulai getol bersosialisasi kepada masyarakat.
akhirnya-riau-dapat-tambahan-dua-kursi-dpr-ri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Panitia Khusus RUU Penyelenggaraan Pemilihan Umum (RUU Pemilu) Lukman Edy mengatakan, DPR dan pemerintah telah sepakat untuk menambah jumlah kursi wakil rakyat di DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota yang selama ini mengalami kekurangan.
silaturahmi-dengan-sejumlah-tokoh-kabupaten-rokan-hilir-h-syamsuar-minta-doa-maju-pilgubri-2018
ROKANHILIR, POTRETNEWS.com  - H Syamsuar mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Acara itu digelar di kediaman pribadi orang tuanya Alm. H Wahi Abdulah, di desa Jumrah Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Jumat (14/4/2017) pagi.
oknum-dprd-disebutsebut-kuasai-proyek-pl-di-opdsatker-pemkab-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ratusan paket proyek yang bernilai Rp200 juta ke bawah sudah dialokasikan pada tahun 2017 ini oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, melalui dinas terkait. Oleh sebab itu proyek ini populer dengan sebutan proyek penunjukan langsung (PL).
gubernur-arsyadjuliandi-akhirnya-blakblakan-inginkan-wan-thamrin-hasyim-sebagai-wakil-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA semakin blakblakan mengaku ingin didampingi Wan Thamrin sebagai wakil Gubernur Riau (Wagubri) untuk menyelesaikan sisa masa jabatannya periode 2014-2019. Sebagaimana diketahui, Wan Thamrin sendiri merupakan mantan Bupati Rokan Hilir.
anggota-dprd-riau-rosfian-meninggal-dunia-saat-kunjungan-kerja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kabar duka dari DPRD Riau.  Satu Anggota Komisi C DPRD Riau, Drs Rosfian MM, menghembuskan nafas terakhir, saat menjalankan tugas di Kota Bandung, Jawa Barat, sekira pukul 09.00 WIB pagi ini.
wwwwww