Home > Berita > Siak

DPP Partai Golkar Dukung Arsyadjuliandi Rachman Pilgubri 2018, Syamsuar: Kita Juga Sudah Punya Perahu...

DPP Partai Golkar Dukung Arsyadjuliandi Rachman Pilgubri 2018, Syamsuar: Kita Juga Sudah Punya Perahu...

Syamsuar (dok: potretnews.com)

Senin, 04 September 2017 19:36 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Usai Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Masnur, mengklaim bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sudah memutuskan nama Arsyadjuliandi Rachman (populer disapa Andi Rachman, red) sebagai Bakal Calon Gubernur Riau pada Pilkada 2018 mendatang, kader beringin lainnya, Syamsuar, pun angkat bicara. Dia menyebut, jika Partai Golkar tidak memberikan kepercayan pada dirinya, tidak ada masalah. Karena sejak awal dia juga sudah menyediakan partai politik lainnya untuk menjadi kendaraannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

"Kalau Partai Golkar sudah memiliki calonnya dan tidak memberikan kepercayaan kepada kita tidak ada masalah. Kita dari awal juga sudah menyediakan partai lainnya, insyaallah juga punya dukungan," kata Ketua DPD II Partai Golkar Siak ini, kepada potretnews.com dan awak media lainnya, sambil tersenyum, Senin (4/9/2017).

Ketika disinggung, partai politik apa yang aka membawanya melaju menuju Riau 1, Syamsuar pun tersenyum seribu bahasa. "Nanti kita umumkan tunggu saja. Yang penting Kalau kita tak pakai perahu Golkar, kita tetap naik, pakai perahu lain," ujar Bupati Siak ini. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Politik, Peristiwa
wwwwww