Home > Berita > Politik
Politik
dua-rusunawa-milik-pemerintah-kota-pekanbaru-tak-kunjung-difungsikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tak kunjung difungsikannya dua rusunawa milik Pemerintah Pekanbaru (Pemkot) Pekanbaru, Riau, terus disorot kalangan DPRD Pekanbaru. Sebab, sejak dibangun beberapa tahun lalu, progres perkembangan dua rusunawa tersebut tidak kunjung jelas. Kondisi ini ditambah lagi belakangan ini, masyarakat terus mempertanyakan, kapan rusunawa bantuan pemerintah pusat tersebut bisa di huni.
dprd-sebut-pengawasan-operasional-warnet-di-pekanbaru-lemah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kalangan DPRD Pekanbaru Provinsi Riau mengakui, pengawasan operasional warnet di Kota Bertuah belakangan ini, sangat lemah. Meski perda dan perwako-nya sudah ada, namun pengelola warnet enteng saja melanggarnya.
membangkang-soal-pembebasan-lahan-tol-listrik-sumatera-kejati-riau-minta-pt-padasa-ikuti-aturan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilik dan pengelola lahan yang dilintasi oleh jaringan tol listrik Bangkinang (Kabupaten Kampar) - Kumu - Pasirpengaraian (Kabupaten Rokan Hulu) diminta untuk kooperatif dalam pembebasan lahan. Sebab, jaringan tol listrik tersebut berguna untuk pemerataan pasokan daya untuk masyarakat di seluruh daerah.
terkesan-senyap-ternyata-ada-3-aduan-terkait-pilkada-serentak-2017-di-riau-yang-disampaikan-ke-dkpp
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) mendapat 163 pengaduan Pilkada Serentak 2017. Sebanyak 103 pengaduan di antaranya diterima DKPP.
gubernur-mengaku-belum-tahu-persis-soal-proyek-jasa-keamanan-gedung-dprd-riau-yang-menelan-anggaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA akan memanggil Sekretaris DPRD (Sekwan) Riau untuk memberikan penjelasan terkait penganggaran proyek jasa keamanan gedung DPRD Riau senilai Rp5,6 miliar.
pemilihan-wakil-gubernur-riau-diundur-hingga-akhir-april-2017
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rencana pelaksanaan Pemilihan Wakil Gubernur Riau yang sedianya akan dilaksanakan pada 16 Maret 2017 diundur cukup lama, yakni hingga 24 April 2017 mendatang.
dugaan-penggunaaan-anggaran-jasa-keamanan-di-dprd-riau-yang-tak-sesuai-peruntukan-segera-dilaporkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Indonesia Bersih (KIB) Provinsi Riau segera melaporkan penggunaan anggaraan jasa keamanan gedung DPRD Riau yang dianggap tidak sesuai peruntukan, khususnya dalam APBD 2014, 2015, dan 2016 lalu.
oalah-dana-desa-tak-kunjung-cair-wabup-siak-alfedri-beda-persepsi-dengan-anggota-dprd
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polemik mengenai tidak kunjung cairnya Anggaran Dana Desa (ADD) di Kabupaten Siak, Provinsi Riau menjadi tanda tanya bagi masyarakat. Pasalnya, hingga masuk bulan ketiga tahun 2017, sisa anggaran dana desa tahun 2016 lalu juga belum dicairkan.
anggota-baru-komisioner-kip-dan-kpid-disetujui-paripurna-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPRD Riau mengesahkan dan mengumumkan hasil uji kelayakan dan kepatutan calon anggota Komisi Informasi (KI) dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Riau dalam Rapat Paripurna DPRD Riau, Senin (6/3/2017).
beton-di-jalan-lintas-cerentiinuman-kabupaten-kuantan-singingi-patah-kontraktor-diminta-bertanggung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kunjungan lapangan (Kunlap) Komisi D DPRD Riau di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menemukan masalah pada proyek pembangunan jalan rigid yang menghubungkan Kecamatan Cerenti dengan Inuman. Beberapa bagian beton jalan terlihat sudah patah, padahal proyek ini baru selesai akhir tahun lalu.
wwwwww