Home > Berita > Politik
Politik
komisi-ii-dpr-pemindahan-ibu-kota-jadi-kebutuhan-bisa-di-palangkaraya-tapi-bisa-juga-di-dumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi II DPR Lukman Edy setuju soal wacana pemindahan ibu kota dari DKI Jakarta. Alasannya, Jakarta saat ini sudah tidak efisien sebagai pusat pemerintahan, pusat perdagangan, dan pusat pendidikan.
anggaran-perjalanan-dprd-riau-capai-rp-21356-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lesunya perekonomian membuat banyak daerah memangkas angaran, termasuk di Riau. Namun begitu, dari penelitian Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Riau, pemborosan anggaran masih saja terjadi.
arsyadjuliandi-rachman-sudah-bicarakan-jadwal-musda-partai-golkar-inhu-dengan-yopi-arianto-kita
RENGAT, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman yang juga ketua DPD Golkar Provinsi Riau dalam kunjungannya ke Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) untuk mengecek sejumlah fasilitas kesehatan menyempatkan berbincang dengan Bupati Inhu, Yopi Arianto terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Inhu.
elemen-dari-riau-ada-yang-datang-secara-khusus-ke-jakarta-sampaikan-dukungan-aniessandi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suara masyarakat Aceh Jakarta sepenuhnya diberikan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada Gubernur DKI Jakarta. Tekad bulat warga asal Aceh itu dideklarasikan di Asrama (Found Oetoek Bantoean Atjeh) FOBA, Jakarta, Minggu (9/4/2017).
kata-refly-harun-suparman-harusnya-diaktifkan-kembali-sebagai-bupati-rokan-hulu-karena-telah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suparman telah dinyatakan bebas oleh Pengadilan Tipikor Pekanbaru pada sidang tindak pidana korupsi yang menjeratnya. Usai dibebaskan, faktanya hingga kini Suparman tak juga kunjung diaktifkan sebagai Bupati Rokan Hulu Provinsi Riau.
selama-2016-pemkab-inhil-bangun-122059-kilometer-jalan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terus memperbaiki dan membangun infrastruktur yang ada di Negeri Seribu Parit ini, khususnya jalan dan jembatan.
unggul-di-survei-denny-ja-pkb-pede-kembali-usung-lukman-edy-di-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengumumkan nama Lukman Edy sebagai bakal calon Gubernur Provinsi Riau, di pilkada yang dihelat 2018 mendatang.
terpilih-aklamasi-ahmad-fikri-kembali-pimpin-dpd-partai-golkar-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Seperti diprediksi banyak orang, akhirnya Ahmad Fikri kembali memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kampar periode 2017-2020 setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kampar di lantai 2 Gedung DPD Partai Golkar Kampar di Jalan A Yani, Bangkinang, Jumat (7/7/2017) malam.
sahril-terpilih-jadi-ketua-dpd-golkar-pekanbaru-secara-aklamasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kota Pekanbaru, resmi dibuka Ketua DPD Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi (Andi) Rahman, Jumat (7/4/2017) di Hotel Grand Central Pekanbaru.
tak-ada-kader-lain-yang-berani-maju-sahril-diprediksi-aklamasi-di-musda-partai-golkar-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kota Pekanbaru, resmi dibuka Ketua DPD Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi (Andi)  Rachman, Jumat (7/4/2017) di Hotel Grand Central Pekanbaru.
wwwwww