Home > Berita > Politik
Politik
banyak-anak-negeri-ingangguri-gubernur-riau-arsyadjuliandi-ingatkan-perusahaan-jangan-angkut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hampir di banyak perusahaan di Provinsi Riau, khususnya sawit, pekerjanya didatangkan dari luar Riau, termasuk tenaga kerja (naker) yang tidak membutuhkan skill. Padahal menurut aturan, porsi keberimbangan antara tenaga kerja lokal dan dari luar seharusnya 60:40.
pernah-bolakbalik-ke-kpk-sebagai-saksi-kasus-korupsi-pon-riau-skandal-papa-minta-saham-dan-sekarang
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kasus dugaan korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP yang menyeret nama Ketua DPR Setya Novanto, dinilai mempengaruhi citra kelembagaan dewan di mata masyarakat.
politisi-ini-aneh-lihat-pejabat-di-riau-disuruh-jalankan-proyek-gedung-jawabannya-langsung-siap-pak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak semua pejabat Riau punya perhatian khusus terhadap nasib rakyatnya. Padahal dengan kekuasaannya, upaya untuk menolong rakyat sangat besar. Seperti halnya dalam masalah banyak pengangguran yang terjadi pada tenaga kerja lokal Riau, hampir banyak pejabat tak merespon dan lebih banyak termenung saat ditanya.
oalah-belum-selesai-masalah-pajak-salah-satu-perusahan-group-sinarmas-kembali-bermasalah-dengan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polemik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau dengan PT Arara Abadi kembali mencuat. Kali ini, salah satu perusahan yang tergabung dalam Group Sinarmas itu bermasalah dengan masyarakat daerah setempat mengenai tapal batas yang tak kunjung usai.
siap-bertarung-di-pilgubri-2018-bupati-siak-syamsuar-kalau-kita-tak-maju-riau-ini-tak-bangkit
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Provinsi Riau H Syamsuar sudah terang-terangan mengatakan kepada publik, kesiapannya bertarung di Pemilihan Gubenur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang. Bahkan, Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Siak itu sudah melakukan safari politik ke sejumlah partai.
mantan-bupati-siak-arwin-as-nilai-syamsuar-lebih-layak-diusung-daripada-arsyadjuliandi-rachman-di
SIAK, POTRETNEWS.com  - Mantan Bupati Siak Provinsi Riau Arwin AS berpandangan, suksesornya di daerah itu, Syamsuar, sangat layak mengikuti Pemilihan Gubenur Riau (Pilgubri) tahun 2018.
dua-rusunawa-milik-pemerintah-kota-pekanbaru-tak-kunjung-difungsikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tak kunjung difungsikannya dua rusunawa milik Pemerintah Pekanbaru (Pemkot) Pekanbaru, Riau, terus disorot kalangan DPRD Pekanbaru. Sebab, sejak dibangun beberapa tahun lalu, progres perkembangan dua rusunawa tersebut tidak kunjung jelas. Kondisi ini ditambah lagi belakangan ini, masyarakat terus mempertanyakan, kapan rusunawa bantuan pemerintah pusat tersebut bisa di huni.
dprd-sebut-pengawasan-operasional-warnet-di-pekanbaru-lemah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kalangan DPRD Pekanbaru Provinsi Riau mengakui, pengawasan operasional warnet di Kota Bertuah belakangan ini, sangat lemah. Meski perda dan perwako-nya sudah ada, namun pengelola warnet enteng saja melanggarnya.
membangkang-soal-pembebasan-lahan-tol-listrik-sumatera-kejati-riau-minta-pt-padasa-ikuti-aturan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilik dan pengelola lahan yang dilintasi oleh jaringan tol listrik Bangkinang (Kabupaten Kampar) - Kumu - Pasirpengaraian (Kabupaten Rokan Hulu) diminta untuk kooperatif dalam pembebasan lahan. Sebab, jaringan tol listrik tersebut berguna untuk pemerataan pasokan daya untuk masyarakat di seluruh daerah.
terkesan-senyap-ternyata-ada-3-aduan-terkait-pilkada-serentak-2017-di-riau-yang-disampaikan-ke-dkpp
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) mendapat 163 pengaduan Pilkada Serentak 2017. Sebanyak 103 pengaduan di antaranya diterima DKPP.
wwwwww