Home > Berita > Riau

Wali Kota Pekanbaru Mohon Doa dan Dukungan Maju Pilgub Riau 2018 dengan Pasang Foto Proyek Pembangunan, Warga Justru Pertanyakan Kelanjutan Pasar Cik Puan

Wali Kota Pekanbaru Mohon Doa dan Dukungan Maju Pilgub Riau 2018 dengan Pasang Foto Proyek Pembangunan, Warga Justru Pertanyakan Kelanjutan Pasar Cik Puan

Di persimpangan Jalan Sudirman menuju Jalan Arifin Ahmad tampak baliho Wali Kota Pekanbaru, Firdaus yang bertuliskan Mohon Doa dan Dukungan.

Minggu, 03 September 2017 13:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilihan Gubernur Riau akan digelar pada 2018 mendatang. Namun, beberapa baliho bakal calon mulai menghiasi sudut Kota Pekanbaru. Di persimpangan Jalan Sudirman menuju Jalan Arifin Ahmad tampak baliho Wali Kota Pekanbaru, Firdaus yang bertuliskan Mohon Doa dan Dukungan.

Selanjutnya, Sang Visioner Menuju Riau Berkedadilan. Diantara konten yang ditulis, ada yang menarik. Yakni beberapa foto bangunan di Pekanbaru yang dicantumkan.

"Pembangunan yang ada di foto-foto itu apa benar beliau yang mengerjakan semua?," kata seorang warga Marpoyan, Guntur. Dia mengatakan beberapa proyek pembangunan tersebut memang sudah ada sejak dahulunya.

"Dan saya rasa belum semua nya yang sudah selesai. Bahkan sepertinya ada yang udah molor tuh pembangunan nya. Lalu, kelanjutan Pasar Cik Puan bagaimana kabarnya?" tuturnya, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Adapun foto yang ditampilkan pada baliho ini ialah KIT Tenayan Raya, Datuk Sei Maharaja, Outer Ring Road, RSUD Kota Pekanbaru, SMP Madani, SMK Teknologi dan Perkantoran Kota Pekanbaru. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww