Home > Berita > Politik
Politik
memalukan-ketua-dan-wakil-ketua-dprd-kota-pematangsiantar-berkelahi-lalu-saling-cekik-saat-rapat
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Provinsi Sumatera Utra (Sumut), Eliakim Simanjuntak (Fraksi Demokrat) terlibat pertikaian sengit dengan Wakil Ketua DPRD Mangatas Silalahi (Golkar) dan Timbul Lingga (PDI Perjuangan) dalam persidangan.
pt-national-sago-prima-dicap-pembohong
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - PT National Sago Prima (NSP) yang beroperasi di Kecamatan Tebingtinggi Timur Kabupaten Kepulauan Merannti terkesan ingkar janji untuk merealisasikan tanaman kehidupan. Seharusnya, hingga Desember 2016, tanaman kehidupan itu sudah terealisasi seluas 1.100 hektar.
yang-minat-siapsiap-ya-rekrutmen-calon-anggota-panwas-seriau-dimulai-agustus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau akan mulai melakukan rekrutmen Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten/kota pada Agustus mendatang.
elpiji-langka-dprd-inhil-sarankan-agen-dan-pengecer-buat-kesepakatan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Terjadinya kelangkaan elpiji 3 Kg di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengakibatkan harga elpiji meningkat. Betapa tidak, masyarakat harus membayar Rp30 ribu per tabungnya. Hal ini membuat prihatin Ketua Komisi II DPRD Indragiri Hilir, Junaidi.
pekanbaru-banjir-karena-pembangunan-tanpa-imaster-plani
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Drainase hampir di seluruh Kota Pekanbaru Provinsi Riau hingga sekarang, masih bermasalah. Bahkan ada jalan raya yang tidak ada drainasenya.
tiga-tahun-silam-bupati-inhil-hm-wardan-pernah-berjanji-akan-membantu-kelompok-kesenian-reog
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Selain infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan dan kesehatan di Kecamatan Kempas masih perlu menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.
memalukan-masih-ada-sekolah-yang-kondisinya-tidak-layak-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morison Bationg Sihite menemukan dua sekolah dasar (SD) di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau dalam keadaan rusak parah saat melakukan reses di Kecamatan Bengkalis, Sabtu (30/4/2017).
susunan-pengurus-golkar-kampar-masih-samarsamar-baru-repol-yang-hampir-pasti-jadi-sekretaris
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Musyawarah Daerah DPD II Golongan Karya Kampar telah berlalu tiga pekan lalu. Namun Tim Formatur mengisi susunan pengurus belum rampung. Meski Musda IX itu mengamanatkan pengisian pengurus rampung dalam satu pekan sejak musda ditutup.
sesama-balon-gubernur-riau-dari-partai-golkar-seperti-kucingkucingan-syamsuar-umrah-harris-masuk-ke
SIAK, POTRETNEWS.com - Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau sudah mulai bergerak sosialisasi ke masyarakat meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) masih satu tahun lagi. Salah satu figur yang gencar melaksanakan sosialisasi yakni, HM Harris.
wakil-ketua-bidang-okk-partai-idaman-inhil-konsolidasi-ke-pac-kecamatan-gas
GAS, POTRETNEWS.com - Pengurus DPC Partai Idaman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melakukan kunjungan ke Kelurahan Telukpinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kamis (27/4/2017).
wwwwww