Home > Berita > Politik
Politik
calon-perseorangan-di-pilgub-riau-2018-wajib-lampirkan-470-ribu-ktp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bagi bakal calon perseorangan yang ingin maju di Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang, bisa mulai mempersiapkan dukungan dari masyarakat. Angka sementara yang dihitung pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, adalah sebanyak 470 ribu dukungan KTP, untuk bisa maju menjadi calon kepala daerah.
andi-rachman-mengaku-sudah-pegang-sk-penetapannya-sebagai-cagub-riau-dari-dpp-partai-golkar-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi yang juga ketua DPD Golkar Riau ingin mengumumkan secara resmi terkait SK yang diterimanya dari DPP untuk Diusung pada Pemilihan Gubernur mendatang. Sehingga pada Senin (4/9/2017) malam saat dikonfirmasi terkait SK tersebut dirinya meminta waktu yang tepat.
dpp-partai-golkar-dukung-arsyadjuliandi-rachman-pilgubri-2018-syamsuar-kita-juga-sudah-punya-perahu
SIAK, POTRETNEWS.com  - Usai Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Masnur, mengklaim bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sudah memutuskan nama Arsyadjuliandi Rachman (populer disapa Andi Rachman, red) sebagai Bakal Calon Gubernur Riau pada Pilkada 2018 mendatang, kader beringin lainnya, Syamsuar, pun angkat bicara.
pengurus-golkar-seriau-segera-dikumpulkan-untuk-sosialisasikan-keputusan-dpp-dan-konsolidasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris DPD I Golkar Riau, Rizaldi menegaskan setelah SK diterima Ketua DPD I Arsyadjuliandi Rachman, maka selanjutnya dalam waktu dekat akan dikumpulkan semua pengurus DPD II Golkar se-Riau.
masnur-klaim-dpp-partai-golkar-baru-saja-putuskan-dukung-andi-rachman-di-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sudah memutuskan nama Arsyadjuliandi Rachman (populer disapa Andi Rachman, red) yang akan didukung sebagai bakal calon gubernur Riau, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.
wali-kota-pekanbaru-mohon-doa-dan-dukungan-maju-pilgub-riau-2018-dengan-pasang-foto-proyek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilihan Gubernur Riau akan digelar pada 2018 mendatang. Namun, beberapa baliho bakal calon mulai menghiasi sudut Kota Pekanbaru.
selama-ini-tidak-terdata-bapenda-akan-kejar-pajak-alat-berat-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Indra Putra Yana menegaskan pihaknya di Bapenda akan fokus untuk mengejar pajak dari alat berat. Karena hingga kini belum jelas masuknya ke daerah.
tanda-tangan-ketua-dprd-kampar-di-pengantar-proposal-bantuan-biaya-keberangkatan-pelajar-ke-luar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri membenarkan rekomendasi yang ditekennya sebagai pengantar proposal bantuan biaya keberangkatan pelajar ke luar negeri untuk kuliah. Sayangnya hingga kini, belum ada respon dari perusahaan yang dituju.
dprd-inhil-minta-kepala-opd-yang-gagal-agar-legowo-mundur
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Inhil dinilai menunjukkan kinerja rendah. Dewan meminta mereka yang tidak mampu ini agar mengundurkan diri.
hingga-akhir-agustus-baru-8-mobil-dinas-yang-dikembalikan-anggota-dprd-pekanbaru-masih-ada-30-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga akhir Agustus ini, baru 8 mobil dinas (mobdin) yang dikembalikan Anggota DPRD Pekanbaru. Meski sekwan sudah mengimbau berkali-kali, namun belum sampai setengah dari legislator yang mengembalikan mobdin tersebut.
wwwwww