Jika Tak Ada Aral Melintang, Amien Rais Akan Hadir di Deklarasi Syamsuar-Edy Nasution

Jika Tak Ada Aral Melintang, Amien Rais Akan Hadir di Deklarasi Syamsuar-Edy Nasution

Syamsuar saat berfoto dengan Amien Rais.

Jum'at, 05 Januari 2018 18:10 WIB
Sahril Ramadana
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Wakil Ketua DPP PAN, Jhon Erizal mengingatkan kepada seluruh kader agar dapat memenangkan Syamsuar dan Edy Natar Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, pada Pilgub Riau Juni 2018 mendatang.

Untuk memenangkan jagoan mareka, Jhon berharap, seluruh kader mulai dari Ranting, DPD dan DPW PAN maksimal dalam bekerja.

"Harus adakan pendekatan, kalau kita kompak dan solid, kita akan menang, mudah-mudahan Allah mengabulkan doa kita bersama," kata Jhon saat menghadiri acara syukuran menyambut Pilkada 2018 yang ditaja DPW PAN Riau, Jumat (5/1/2018) di Rumah PAN, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

Kemenangan ini bukan tanpa alasan, kata Jhon. Sebab, pasangan yang diusung PAN adalah orang luar biasa. Untuk itu, PAN dan partai pendukung lainnya dalam waktu sesingkat ini akan lakukan doa Sapu Jagad.

Bahkan, Jhon mengakui pertarungan semakin hari semakin berat. Jadi, tidak ada waktu lagi untuk bersantai-santai. Ini merupakan perjuangan bersama, kekompakan tetap harus dijaga untuk melancarkan niat mulia ini. Jangan ada juga saling menyerang dengan pasangan lainnya.

"Minggu ini kita akan deklarasikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dilapangan Bukit, Senapelan, Pekanbaru. Waktunya, setelah salat Zuhur atau pukul 14.00 WIB. Jangan lagi ada lagi polemik terkait tempat deklarasi. Insya Allah, bapak Amien Rais juga akan hadir nanti ditengah-tengah kita," ungkap Jhon Erizal.

Ditempat yang sama, Syamsuar dan Edy Natar Nasution juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya dihadapan seluruh kader PAN Riau yang hadir.

"Di pusat, Pilgub Riau menjadi topik yang cukup hot diperbincangkan. Jadi, selalu saya ingatkan kepada adik saya Edy Natar, untuk terus berdoa dan ikhtiar. Kita akan bekerja keras dengan seluruh kader PAN di Riau untuk memenangkan Pilgubri 2018 ini," kata Syamsuar, disambut tepuk tangan para kader PAN Riau.*****

wwwwww