Home > Berita > Siak

Selain Dihadiri Amien Rais, Deklarasi Syamsuar-Edy Nasution Juga Akan Dimeriahkan Penyanyi Religi Islami Opick

Selain Dihadiri Amien Rais, Deklarasi Syamsuar-Edy Nasution Juga Akan Dimeriahkan Penyanyi Religi Islami Opick

Upick. (sumber : internet)

Sabtu, 06 Januari 2018 14:47 WIB
Sahril Ramadana
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution akan mengelar deklarasi dilapangan Bukit, Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau Minggu 7 Januari 2018 besok. Wakil Ketua DPP PAN, Jhon Erizal mengatakan, deklarasi ini akan dilaksankan setelah salat Zuhur atau sekitar pukul 14.00 WIB.

Jika tak ada aral melintang, deklarasi pasangan calon yang mengusung nama "Koalisi Riau Bersatu" pada Pilgub Riau 2018 ini, juga akan dihadiri Amien Rais.

"Insya Allah, bapak Amien Rais juga akan hadir saat deklarasi di dilapangan Bukit Senapelan, Kota Pekanbaru," kata Jhon Erizal, saat menghadiri acara syukuran menyambut Pilkada 2018 yang ditaja DPW PAN Riau, Jumat (5/1/2018) di Rumah PAN Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

Selain Amien Rais, penyanyi religi islami Opick juga akan memeriahkan deklarasi pasangan yang diusung PAN, PKS dan Nasdem tersebut.

Penyanyi yang hits dengan lagu religi tombo ati itu akan menghibur seluruh simpatisan pasangan Syamsuar-Edy Nasution yang hadir dilapangan Bukit Senapelan sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebab, menurut data yang diperoleh potretnews.com, sebelum pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau deklarasi, diawali dengan hiburan yang akan didendangkan penyanyi religi dengan nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus tersebut. *****

wwwwww