Home > Berita > Politik
Politik
dewan-siak-gelar-rapat-paripurna-pengesahan-ranperda-inisiatif-dprd
SIAK,POTRETNEWS.com  - Dewan Siak mengelar rapat Paripurna pengesahan Ranperda Kabupaten Siak, Jumat (18/8/2017). Rapat diselenggarakan dengan 4 agenda, di antaranya; penyampaian laporan pembentukan peraturan daerah terhadap Ranperda inisiatif DPRD tentang hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota mengenai Ranperda pengelolaan pasar rakyat, pusat perbelanjaan dan toko swalayan, permintaan persetujuan Anggota DPRD Siak terhadap Ranperda inisatif, penandatangan keputusan bersama, serta mendengarkan pendapat kepala daerah, yakni Bupati Siak Syamsuar.
danrem-031wirabima-brigjen-tni-h-edy-nasution-ternyata-sepupu-ketua-dprd-riau-hj-septina-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Provinsi Riau Riau Hj Septina Primawati Rusli dan Danrem 031/Wirabima yang baru Brigjen TNI H Edy Afrizal Natar Nasution SIP, melakukan salam komando usai mengikuti Upacara HUT ke-71 Kemerdekaan RI Kantor Gubernur Riau, Kamis (17/8/2017).
pernah-jadi-rival-politik-di-pilkada-riau-2008-rusli-zainal-dan-thamsir-duduk-berdampingan-sambut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada hal mencolok saat acara pemberian remisi dalam HUT Kemerdekaan RI di Lapas Pekanbaru Kamis (17/8/2017).
ketua-kosgoro-dampingi-julak-aqil-kembalikan-formulir-ke-partai-gerindra-ada-apa-dengan-golkar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keseriusan Efendi Aqil atau yang lebih dikenal dengan Julak Aqil untuk maju sebagai salah satu kandidat Bupati dan atau Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau semakin jelas.
izin-ke-london-dan-usa-ditolak-kemendagri-tapi-santer-beredar-kabar-dprd-riau-malah-akan-berangkat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebelumnya dua kelompok Anggota DPRD Riau mendapat penolakan dari Kemendagri saat izin Perjalanan Dinas Luar Negeri (PDLN) ke London dan USA (Amerika).
sekarang-pertalite-di-riau-termahal-seindonesia-tahun-depan-akan-jauh-lebih-murah-jika-pemprov-mau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau menunggu keputusan Pemprov Riau terkait saran untuk menurunkan pajak bahan bakar minyak (BBM).
cba-khawatirkan-petahana-ambil-keuntungan-jelang-pilkada-gubernur-riau-tegaskan-tak-pernah-gunakan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah sedikit pun menggunakan anggaran dana hibah dan bansos di daerahnya untuk kegiatan pribadinya.
julak-aqil-berpeluang-jadi-kuda-hitam-di-pilkada-inhil-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Efendi Aqil atau yang akrab disapa Julak Aqil berpeluang jadi kuda hitam pada Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) 2018 mendatang. Salah satu faktor adalah dukungan media yang sangat besar kepada yang bersangkutan.
wuih-mantap-gaji-guru-yang-bertugas-di-pelosok-riau-diminta-disamakan-dengan-gaji-anggota-dewan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Riau meminta agar gaji guru honorer dapat ditingatkan dalam APBD murni 2018 mendatang. Karena saat ini masih banyak para guru honorer, terutama mereka yang belum tercatat sebagai guru honorer daerah, mengeluhkan gaji mereka yang masih minim.
rp397-triliun-dana-hibah-dan-bansos-digelontorkan-jelang-pilkada-2018-direktur-cba-ayo-awasi-jangan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pada penyelenggaraan Pilkada 2018, sebanyak 171 daerah turut berpartisipasi. Center for Budget Analysis (CBA) menyoroti pos anggaran dana hibah dan bantuan sosial (Bansos) daerah yang akan melakukan Pilkada 2018.
wwwwww