Lengkap 13 Kursi di DPRD Riau, Syamsuar-Brigjen Edy Nasution Daftar ke KPU Pekan Depan


Kamis, 04 Januari 2018 20:42 WIB
Sahril Ramadana
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Setelah resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Kamis (4/1/2018), pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Brigjen TNI Edy Afrizal Natar Nasution, berencana akan mendaftar ke KPU Riau pada Senin pekan depan.

"Sesuai dengan amanah Undang-Undang, kami sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU Riau, mengikuti Pilgubri 2018 ini. InsyaAllah setelah melakukan deklarasi, Minggu (7/1/2018), esoknya Senin (8/1/2018) kami akan mendaftar ke KPU Provinsi Riau," kata Syamsuar didampingi Edi Natar Nasution usai penyerahan SK dari DPP PKS.

Syamsuar mengaku, dari ketiga partai yang mendukungnya (PAN, Nasdem dan PKS), PKS merupakan partai pertama yang berkomitmen mendukung dirinya dan Edy Natar Nasution maju pada Pilgubri 2018 ini.

Ini dibuktikan, lanjut Bupati Siak ini, sejak 20 Desember 2017 lalu, DPP PKS sudah menerbitkan SK kepada dirinya dan Edy Natar Nasution di Jakarta.

"Semenatara hari ini, SK diserahkan secara serentak bersama 116 calon kepala daerah lainnya di Indonesia," ungkap Syamsuar.

"Terimakasih kepada PKS yang merupakan partai pertama memberikan dukungan kepada kami. Selanjutnya terimakasih juga NasDem, PAN dan masyarakat dari berbagai elemen, yang sudah mempercayakan kepada kami untuk membangun Riau lebih baik kedepannya," sambung Syamsuar.

Untuk itu, dengan adanya dukungan dari PKS (3 kursi), Nasdem (3 kursi) dan PAN (7 kursi), Syamsuar-Edy Nasution sudah memenuhi syarat 13 kursi di DPRD Provinsi Riau.

Sesuai dengan tema serta visi misinya yang telah disosialisasikan kepada masyarakat, Bupati Siak ini juga ingin mengajak masyarakat Riau turut membantunya membangun Provinsi Riau lebih baik dan lebih maju dari lrovinsi lainnya di Indonesia.

"Mohon doanya kepada masyarakat agar jalan kami dimudahkan untuk memenangkan Pilkada Riau tahun ini. Kami ingin membuat perubahan lebih baik di Riau ini, termasuk pelayanan publik di Riau secara keseluruhan," ungkap Syamsuar. *****

wwwwww