Home > Berita > Politik
Politik
ditemani-tim-sukses-calon-lain-saat-pilkada-inhil-2013-julak-aqil-daftar-ke-ppp
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Julak Aqil sapaan akrab Efendi Aqil kembali mengikuti penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. Kali ini yang dilaksanakan oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setempat, Kamis (24/8/2017) di Sekretarit PPP yang beralamat di Jalan Kritang Tembilahan Hilir.
meski-ada-kadernya-yang-bakal-ikut-pilgub-ternyata-selama-ini-dpw-ppp-riau-menunggu-syamsuar-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Syamsuar, secara langsung bertandang ke DPW PPP untuk mendaftarkan diri dalam penjaringan calon Gubernur Riau pada Pilkada 2018 mendatang, Kamis (24/8/2017).
katanya-krisis-keuangan-tapi-dprd-dan-pemkab-kampar-malah-rapat-di-hotel-berbintang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Entah benar apa tidak saat ini lagi krisis keuangan. Yang jelas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dalam keadaan keuangan dikabarkan krisis, malah mengadakan rapat di hotel berbintang yaitu di Hotel Golden Tulip, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Rabu (23/8/2017) malam.
gubernur-riau-yang-juga-ketua-partai-golkar-ajak-ketua-demokrat-asri-auzar-bareng-naik-mobil-dari
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman tampak ”harmonis” duduk berdampingan dengan Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar selama perjalanan menuju ke Pekanbaru dari Kampungsawah, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Senin (21/8/2017).
sekwan-pilih-tutup-mulut-soal-jalanjalan-ke-luar-negeri-anggota-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris DPRD Provinsi Riau Dewan Kaharuddin tetap bungkam dan seribu bahasa saat dikonfirmasi soal agenda perjalanan dinas luar negeri dan izin yang didapatnya untuk berangkat mendampingi dewan ke Eropa.
pimpinan-dprd-riau-akui-terima-undangan-dari-kbri-yang-berlokasi-di-kawasan-dekat-rusia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa waktu terakhir, beredar kabar Anggota DPRD Riau akan melakukan perjalanan dinas ke luar negeri, tepatnya ke Rusia, pada awal September 2017 mendatang.
kemendagri-perketat-perjalanan-dinas-luar-negeri-anggota-dprd-begini-kebijakan-baru-yang-sedang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sony Soemarsono menegaskan saat ini dan ke depan, perjalanan dinas ke luar negeri akan diperketat karena Pemerintah ingin uang APBD banyak dioptimalkan untuk mendukung pelayanan publik.
juru-parkir-ilegal-kian-kian-meresahkan-warga-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keresahan masyarakat terkait pungutan parkir di tepi jalan umum di luar aturan, harus segera ditindaklanjuti Dishub Pekanbaru, Provinsi Riau.
minta-diterangi-listrik-hingga-perbaikan-jalan-ini-tuntutan-warga-langgam-pelalawan-ke-emp
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Rapat dengan pendapat (RDP) yang digelar Komisi gabungan DPRD Pelalawan bersama PT EMP Bentu Ltd dengan masyarakat Dusun Muarasako Kelurahan/Kecamatan Langgam, Pelalawan, Riau, Juamt (18/8/2017). RDP membahas beberapa persoalan yang timbul.
pasang-baliho-bacalon-gubernur-riau-di-tempat-ini-harus-bayar-kalau-tidak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pesta demokrasi sering disalahartikan sejumlah masyarakat. Bahkan ada yang memanfaatkan pesta demokrasi itu sebagai waktu untuk mendapatkan bagian. Terutama materi atau uang.
wwwwww