Home > Berita > Politik
Politik
selama-ini-tidak-terdata-bapenda-akan-kejar-pajak-alat-berat-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Indra Putra Yana menegaskan pihaknya di Bapenda akan fokus untuk mengejar pajak dari alat berat. Karena hingga kini belum jelas masuknya ke daerah.
tanda-tangan-ketua-dprd-kampar-di-pengantar-proposal-bantuan-biaya-keberangkatan-pelajar-ke-luar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri membenarkan rekomendasi yang ditekennya sebagai pengantar proposal bantuan biaya keberangkatan pelajar ke luar negeri untuk kuliah. Sayangnya hingga kini, belum ada respon dari perusahaan yang dituju.
dprd-inhil-minta-kepala-opd-yang-gagal-agar-legowo-mundur
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Inhil dinilai menunjukkan kinerja rendah. Dewan meminta mereka yang tidak mampu ini agar mengundurkan diri.
hingga-akhir-agustus-baru-8-mobil-dinas-yang-dikembalikan-anggota-dprd-pekanbaru-masih-ada-30-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga akhir Agustus ini, baru 8 mobil dinas (mobdin) yang dikembalikan Anggota DPRD Pekanbaru. Meski sekwan sudah mengimbau berkali-kali, namun belum sampai setengah dari legislator yang mengembalikan mobdin tersebut.
dprd-pelalawan-jadwalkan-pemanggilan-perusahaan-terkait-data-pekerja-asing-yang-jumlahnya-bombastis
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Data Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bombastis di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau menjadi sorotan utama bagi dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD). Lembaga legislatif akan memanggil perusahaan bulan depan untuk menindaklanjuti jumlah TKA.
bapenda-riau-tidak-terima-disebut-jajarannya-lemah-kejar-pad
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau, Putra Indrayana menegaskan pejabat baru yang ditunjuk dan dilantik di Bapenda merupakan pejabat yang punya pengalaman.
hadiri-acara-jalan-santai-hut-pan-di-pekanbaru-massa-spontan-berteriak-hidup-syamsuar-syamsuar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Meski dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat, gerimis, antusias masyarakat Pekanbaru tak surut. Mulai joget maumere hingga jalan santai, ribuan warga tumpah ruah di halaman kantor DPD PAN Pekanbaru, Jalan Tiung Nomor 100 Sukajadi Pekanbaru.
anggota-panwaslu-seprovinsi-riau-resmi-bertugas-siapa-saja-mereka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertempat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau melantik Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) se Provinsi Riau, Jumat (25/8/2017) lalu.
indonesia-vs-malaysia-syamsuar-nobar-brigjen-tni-edy-nasution-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Dengan mengenakan baju kaos putih bertuliskan Indonesia, Syamsuar, Nonton Bareng (Nobar) Indonesia Vs Malaysia dalam SEA Games di Coffee Toffee cafe, Jalan Kartini, Pekanbaru, Riau.
senator-dari-riau-gugat-uu-pilkada-ke-mk-iogahi-diperlakukan-berbeda-dengan-kepala-daerah-yang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Enam senator atau anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menggugat atau mengajuan judicial review terhadap UU 10 Tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota (Pilkada) ke Mahkamah Konstitusi (MK). Karena hak konstitusi mereka dirugikan karena harus mundur sebagai anggota DPD sejak ditetapkan sebagai calon kepala daerah.
wwwwww