Home > Berita > Politik
Politik
70-orang-anggota-ppk-dilantik-ini-pesan-ketua-kpu-siak
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sebanyak 70 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Siak dilantik di gedung Tengku Mahratu, Siak, Riau, Kamis (9/11/2017).
banyak-proyek-di-daerah-terhambat-lantaran-anggaran-dialokasikan-untuk-pilkada
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengungkap banyak proyek pemerintah daerah yang terhambat akibat pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak. Hambatan muncul karena pemerintah daerah harus mengalokasikan anggaran untuk pilkada.
diamdiam-dua-kepala-daerah-konsultasi-pencalonan-independen-ke-kpu-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 kali ini, akan ada sistem yang berbeda dari sebelumnya, terutama dalam sistem pencalonan, untuk bakal calon independen atau perseorangan yang akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, yakni dengan adanya Sistem Informasi Pencalonan (Silon).
optimalkan-kinerja-dan-efisiensi-dprd-riau-gelar-paripurna-tiga-agenda-sekaligus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau terus mengoptimalkan kinerja sekaligus melakukan efisiensi dalam beberapa kegiatannya.
alokasi-anggaran-biaya-meterai-di-dinas-kesehatan-riau-dalam-apbd-2018-sebesar-rp57-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Komisi V DPRD Riau mempertanyakan anggaran Rp57 juta untuk biaya meterai dalam APBD 2018 mendatang. Anggota Komisi V DPRD Riau, Husni Tamrin menilai, alokasi anggaran biaya materai di Dinas Kesehatan Provinsi Riau tersebut terlalu besar.
tahun-2018-jadi-embarkasi-haji-antara-rusunawa-di-belakang-gedung-dprd-riau-pelu-dilengkapi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dengan sudah resminya rusunawa yang ada di belakang Gedung DPRD menjadi milik Pemprov Riau, pihak dewan provinsi meminta agar pemprov segera mempersiapkan rusunawa tersebut sebagai embarkasi antara yang layak pakai, untuk tahun 2018.
selain-menabur-benih-ikan-patin-dan-menanam-pohon-mentega-ahy-juga-berziarah-ke-makam-sultan-saat
SIAK,POTRETNEWS.com  - Bersama Bupati Siak Syamsuar, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berziarah ke makam Sultan Syarif Kasim II.
dprd-dan-pemkab-inhil-sahkan-rapbdp-2017-senilai-rp22-triliun-pada-rapat-paripurna-ke8
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski terlambat dari waktu yang telah ditentukan, akhirnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melakukan pengesahan APBD-P Tahun 2017 sebesar Rp2,2 triliun, Rabu (1/11/2017).
putra-sulung-sby-tak-ambil-pusing-kunjungannya-ke-riau-disebut-safari-politik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, mengunjungi Pekanbaru, Riau, Sabtu, 4 November 2017. AHY yang disebut-sebut bakal diusung Partai Demokrat dalam pemilihan presiden 2019 itu, tidak membantah bahwa kunjungannya ini merupakan bagian dari agenda safari politik.
rsud-puri-husada-kekurangan-ruang-rawat-inap-dprd-inhil-jika-pemprov-tidak-memberikan-bantuan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sudah tiga tahun berturut-turut, pembangunan ruangan baru di RSUD Puri Husada Tembilahan Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diusulkan. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda usulan itu akan terwujud.
wwwwww